Kamis, 05/03/2015

Pemerintah Dubai Bangun Museum Masa Depan US$136 Juta

-jktproperty.com
Share on: 2120 Views
Pemerintah Dubai Bangun Museum Masa Depan US$136 Juta
Foto: Istimewa
MUSIUM MASA DEPAN: Museum Of The Future yang dibangun pemerintah Dubai itu bentuknya menyerupai telur yang mengkilap dan lokasinya persis berada di pusat kota.

DUBAI, jktproperty.com – Untuk semakin menarik wisatawan asing berkunjung ke Dubai, pemerintah Dubai mengumumkan akan membangun Museum Of The Future (Musium Masa Depan) dengan nilai investasi US$136 juta.

Museum Of The Future yang dibangun pemerintah Dubai itu bentuknya menyerupai telur yang mengkilap dan lokasinya persis berada di pusat kota. “Museum ini nantinya akan menjadi ‘rumah’ penemuan-penemuan baru dan ide-ide,” ujar Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE dan Penguasa Dubai, seperti dilansir gulfnews.com kemarin.

Pemerintah berharap museum menjadi daya tarik bagi wisatawan dan menjadi tempat berkumpulnya dendekiawan cerdas di dunia yang bisa diharapkan melahirkan pemikiran teknologi mutakhir dan terobosan ilmiah. Di musium ini nantinya juga akan digelar event seperti lomba robot dan drone tingkat dunia.

Musium Masa DepanĀ  ini akan menampilkan inovasi dalam desain dan teknologi, dalam bidang-bidang seperti transportasi, kesehatan dan pendidikan. Pembangunan Museum Of The Future ini akan dimulai pekan ini dan dijadwalkan rampung 2017 mendatang. (EKA)

BN-HF749_0304mo_G_20150304102101