Minggu, 29/06/2014

Pembangunan Tamansari Lagoon Manado Tepat Waktu

-jktproperty.com
Share on: 1013 Views
Pembangunan Tamansari Lagoon Manado Tepat Waktu
Artist Impression: Tamansari Lagoon Manado
SESUAI JADWAL: PT Wijaya Karya Realty memastikan proyek Tamansari Lagoon di kota Manado, Sulawesi Utara, akan selesai pembangunannya tepat waktu.

JAKARTA, jktproperty.com – Pembangunan Tamansari Lagoon, proyek mixed use development yang meliputi apartemen, kondotel dan komersial di kota Manado dipastikan selesai tepat waktu. Awal 2015 pengembang menjadwalkan proyek properti ini sudah bisa di-delivery ke tangan investor.

Hal itu diungkapkan pihak PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty)–anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.–yang membangun Tamansari Lagoon bersama dengan PT Filadelfia Blessing Family. “Tamansari Lagoon sudah masuk tahap topping off dan bersiap finishing. Kami menjadwalkan Januari 2015 sudah bisa serah terima,” ujar Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Realty.

Mengenai animo masyarakat Manado pada proyek ini, Manager Realty Tamansari Lagoon Ugik Sugiyanto mengatakan, sejak diluncurkan akhir 2012 lalu Tamansari Lagoon memperoleh respon sangat baik dari masyarakat Manado. Untuk apartemen, kata dia, dari 183 unit yang ditawarkan 65% sudah terserap pasar, Sedangkan untuk kondotel, dari 187 unit, 40% sudah terjual. “Akhir tahun ini kami targetkan seluruh unit bisa sold out,” katanya.

Dia menambahkan apartemen dipasarkan mulai dari harga Rp600 jutaan yang terdiri dari beberapa tipe. Sementara untuk kondotel, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp950 jutaan. “Sejak dipasarkan, sampai sekarang sudah terjadi 12 kali kenaikan harga dengan kisaran 80% total kenaikan dari harga awal saat launching. Kami yakin prospek investasi proyek ini sangat menjanjikan,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan sebagian besar pembeli Tamansari Lagoon merupakan masyarakat asli dari Manado, yakni 64%, dan sisanya berasal dari Jakarta, Surabaya, Samarinda, Maluku, dan beberapa wilayah lain di Kawasan Timur Indonesia. Terdiri dari 28 lantai, Tamansari Lagoon akan menjadi gedung tertinggi dan tercantik di Manado, bahkan di Sulawesi Utara.