Rabu, 24/05/2017

Paula Verhoeven: “Saya Merasa Terhormat Jadi Ikon Waterfall by Crown Group”

-jktproperty.com
Share on: 1395 Views
Paula Verhoeven: “Saya Merasa Terhormat Jadi Ikon Waterfall by Crown Group”
Paula Verhoeven

JAKARTA, jktproperty.com – Perusahaan pengembang pemenang multi-penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, pekan lalu memperkenalkan proyek terbarunya yang diberi nama Waterfall by Crown Group senilai Rp4 triliun. Proyek ini digadang-gadang akan merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian high-rise di Australia.

Satu hal menarik, Paula Verhoeven merupakan salah satu model internasional asal Indonesia, dipercaya untuk menjadi ikon global Waterfall by Crown Group. Ini adalah kali pertama bagi perusahaan pengembang yang berbasis di Sydney menggunakan jasa model di luar Australia sebagai ikon untuk produk hunian mewahnya.

Komisaris dan CEO Global Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan bahwa adalah hal yang sangat menarik dapat menggaet Paula untuk terlibat dalam peluncuran Waterfall by Crown Group. “Paula merupakan sosok yang sempurna untuk Waterfall by Crown Group,” ungkap Sunito saat launching Waterfall by Crown Group di Jakarta, (19/5).

Sunito menambahkan Paula memiliki karakter yang energik dan dinamis. “Sikap profesional dan value yang Paula miliki menyatu dengan merek kami. Crown Group dikenal dengan modernitasnya, pendekatan inovatif dalam pengembangan properti di Australia.” tambahnya

“Dengan Waterfall by Crown Group kami berkeinginan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian; melepaskan diri dari tradisi lama untuk melayani mereka yang mencari sebuah tempat untuk melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk,” kata Sunito.

“Ini mungkin interpretasi seutuhnya dari kenangan masa kecil saya yang hadir melalui proyek baru kami.” Ujar pengusaha yang besar di Surabaya dan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Model wanita Indonesia pertama yang berhasil menembus kompetisi internasional, Paula, telah muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model catwalk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia.

Pada tahun 2014, Paula membintangi film Blockbuster; Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.
Supermodel dengan tinggi 183cm ini mengatakan bahwa dia senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru di Sydney yang paling menarik.

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Crown Group yang sudah menjelma sebagai merek internasional,” kata Paula. (PIT)