Kamis, 12/06/2014

Pasar Vila di Bali Masih Sangat Prospektif

-jktproperty.com
Share on: 1958 Views
Pasar Vila di Bali Masih Sangat Prospektif
The Matta Villas, vila di Jimbaran, Bali yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar sudah habis terjual hanya dalam beberapa bulan masa pemasaran.

JAKARTA, jktproperty.com – Satu pengembang menyebutkan pasar vila di Bali dalam beberapa tahun ke depan tetap prospektif, namun pengembang perlu melakukan riset pasar yang mumpuni agar produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan investor, terutama mengingat persaingan jenis properti ini dengan kondominium hotel (kondotel) yang dalam beberapa tahun belakangan ini menjamur di Pulau Bali.

Menurut Mayono, Project Director The Matta Villas, dari 70 unit vila yang ditawarkansejak empat bulan yang lalu, semuanya sudah sold out. “Kisaran harga mulai dari Rp1,8 juta untuk luas vila 120 m2. Vila yang sedang dilirik investor memang yang tak terlalu besar dengan harga yang masih favorable,” katanya kepada jktproperty.com.

The Matta Villas berlokasi di Jl. Goa Tegeh, Goa Gong, Jimbaran, Bali. Vila ini, demikian Mayono, didesain untuk Anda yang ingin benar-benar ingin menyendiri, berlokasi di Pantai Jimbaran, salah satu lokasi terbaik di pulau ini, hanya 15 menit dari bandara dan 30 menit dari Kuta dan Seminyak. Mata dalam bahasa Indonesia yang berarti mata, dan tata letak yang menyenangkan untuk dilihat, disajikan dengan fasilitas berkelas. Menempati puncak tebing yang spektakular di atas Samudera Hindia, The Matta Bali memberikan pemandangan yang menakjubkan baik itu samudera, gunung, matahari terbenam dan juga matahari terbit yang tidak anda dapatkan di tempat lain. Dengan unit-unit yang terbatas, The Matta Bali menawarkan eksklusifitas di villa-villa yang tenang untuk menjamin kenyamanan dan privasi anda, dengan dosis tinggi kemewahan untuk memberikan pengalaman tiada banding untuk liburan yang sempurna di Bali.

The Matta Bali dikembangkan oleh The Matta Group, sebuah pengembang properti yang mengkhususkan diri dalam pengembangan villa-villa mewah di berbagai lokasi eksotis di Indonesia. The Matta Group dimiliki bersama oleh pengembang real estate Indonesia yang sudah terkenal dan perusahaan keuangan mikro terkemuka. Para pemilik berpengalaman The Matta Group memastikan bahwa villa didesain dengan arsitektur dengan kemegahan seni sesuai dengan standar kemewahan dan datang dengan kolam renang pribadi dengan dek kayu dan taman tropis. Setiap villa secara khusus didesain untuk menyediakan pemandangan Samudera Hindia yang mengagumkan tanpa terhalang apapun.

Lebih lanjut dia mengatakan ROI The Matta Villas mencapai 42% dengan estimasi 5 tahun. “Investasi properti di Bali telah menghasilkan untung yang besar dari investasi dan nilai properti telah terus meningkat, khususnya properti dengan sertifikat hak milik. Nilai tanah terus meningkat, untuk itu lebih menguntungkan bila berinvestasi di tanah, rumah atau villa dibandingkan dengan properti vertikal,” tuturnya. (DHP)