Selasa, 17/06/2014

Pasar Cilegon Bergairah, KIEC Bangun Royale Park Hotel

-jktproperty.com
Share on: 744 Views
Pasar Cilegon Bergairah, KIEC Bangun Royale Park Hotel
Gambar: Artist impressions/Dok. KIEC
Pasar hotel di Cilegon dalam beberapa tahun terakhir ini memang tumbuh sangat baik. KIEC pun terus mengembangkan bisnis perhotelannya. Royale Park Hotel menargetkankan tamu dari kalangan corporate.

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah belum lama ini mengoperasikan The Royal Krakatau Hotel di Cilegon, Banten, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) berencana membangun satu hotel bujet dan merenovasi mess perusahaan untuk dijadikan hunian komersial.

Saeful Rohman, Marketing Manager PT Krakatau Industrial Estate Cilegon mengatakan, lokasi hotel yang baru yang diberi nama Royale Park Hotel berada persis di depan The Royal Krakatau Hotel, tepatnya di Jl. K.H. Yasin Beji No.4, Cilegon.

“Royale Park Hotel adalah hotel bujet kami yang pertama. ujarnya kepada jktproperty.com.

Menurut dia, hotel bujet ini nantinya terdiri dari 35 room dengan fasilitas standar budget hotel. “Ini untuk melengkapi The Royal Krakatau Hotel,” kata Saeful.

“Bungalow ini dibangun sejak Krakatau Steel berdiri dan akan kita renovasi menjadi cottage yang modern untuk disewakan dengan nama Royale Residence.”

Lebih lanjut Saeful mengatakan kedua proyek tersebut, Royale Park Hotel dan Royale Residence, menurut rencana akan dioperasikan pada pertengahan 2015 mendatang.

Bergairahnya industri properti di Cilegon, Banten, dipicu oleh maraknya permintaan lahan kawasan industri di kawasan ini. Kawasan industri di Serang dan Cilegon, seperti diungkapkan perusahaan konsultan properti Cushman & Wakefield Indonesia, menunjukkan peningkatan permintaan sejak 2012 lalu meskipun pamornya belum sehebat kawasan industri di Bekasi, Karawang dan Purwakarta. (DHP)