Kamis, 26/03/2015

Paramount Land Luncurkan Custom Homes di Malibu Village

-jktproperty.com
Share on: 1526 Views
Paramount Land Luncurkan <em>Custom Homes</em> di Malibu Village
Foto: Ilustrasi
CUSTOM HOMES: PT Paramount Land meluncurkan ‘Custom Homes’ yang merupakan hunian compact dengan desain yang dipilih konsumen sesuai dengan selera.

SERPONG, jktproperty.com – PT Paramount Land meluncurkan ‘Custom Homes’ yang merupakan hunian compact dengan desain yang dipilih konsumen sesuai dengan selera.

Menurut Presdir PT Paramount Land Ervan Adi Nugroho produk terbaru yang diluncurkan Paramount Land dengan konsep ‘Custom Homes’ di Gading Serpong, Tangerang ini, memiliki 1010 unit. “Proyek hunian yang berlokasi di Malibu Village ini kami tawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp800 jutaan hingga Rp1,4 miliar per unit,” katanya.

Menurut dia, pihaknya akan membangun dalam dua tahun ke depan. “Luasnya 11 hektar.Kami jadwalkan dua tahun rampung.”

Ervan mengatakan, kehadiran hunian rumah compact di kawasan Gading Serpong ini, melihat masih banyaknya masyarakat yang ingin membeli properti terutama hunian yang dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan fasilitas lengkap dan harga yang masih sangat terjangkau untuk kalangan kelas menengah.

“Kami melihat potensi pasar untuk membeli properti sebagai end user dan investasi cukup besar. Hal ini terlihat dari kegiatan roadshow yang dilakukan di 10 kota besar mendapatkan respon yang baik, terutama produk yang dihasilkan oleh Paramount,” kata Ervan.

Karena itu, kata dia, Paramount Land memberikan kesempatan kepada para konsumen di luar Jakarta untuk membeli dan berinvestasi dengan produk custom Homes di Malibu Village dengan memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan. (EKA)