Jumat, 23/11/2018

Paramount Land Grounbreaking Kawasan Komersial & Kuliner Bez Plaza

-jktproperty.com
Share on: Facebook 82 Views
Paramount Land Grounbreaking Kawasan Komersial & Kuliner Bez Plaza
Foto: Ist
GROUNDBREAKING BEZ PLAZA: PT Paramount Land akan memulai pembangunan proyek komersial Bez Plaza South Wing di Gading Serpong. Ini akan menjadi kawasan yang nantinya akan banyak dihuni oleh tenant sektor food and beverage (FnB).

JAKARTA, jktproperty.com – PT Paramount Land akan memulai pembangunan proyek komersial Bez Plaza South Wing di Gading Serpong. Ini akan menjadi kawasan yang nantinya akan banyak dihuni oleh tenant sektor food and beverage (FnB).

Saat ini, Paramount telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan lima tenan yang akan menghuni kawasan komersial tersebut yakni Grand Superindo, Strurbucks, Imperial Kichen & Dinsum, Padang Merdeka dan Sushi Mentai.

Aryo Tri Ananta, Direktur Paramount Land mengatakan, Bez Plaza South Wing akan dikembangkan dengan konsep menyasar millenial dan family. “Kami nanti akan membangun open space yang mengubungkan bangunan masing-masing tenant sebagai bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination di Gading Serpong yang kami hadirkan sebagai altenatif bagi anak muda dan keluarga untuk berkumpul bersama,” kata Aryo saat grounbreaking proyek terbaru Paramount Land itu, di Serpong, Tangerang, Jumat (23/11).

Dia mengatakan Paramount akan menyewakan lahan kepada para tenant dalam jangka waktu lima tahun dan dapat diperpanjang. Para tenant akan membangun sendiri gedung sesuai dengan konsep yang mereka inginkan. Paramount nantinya hanya akan membangun infrastrukturnya saja.

Harga kontrak sewa yang diberikan kepada masing-masing tenant bervariasi tergantung luasan lahan dan lokasi yang dipilih. Hanya saja, Aryo tidak bersedia menyebutkan harga sewa rata-rata yang dibanderol kepada tenant. Setelah kehadiran lima tenant tadi, Paramount menargetkan akan ada delapan tenan lagi yang akan masuk ke Bez Plaza South Wing sampai awal tahun 2019. Kawasan komersial ini ditargetkan sudah akan mulai beroperasi Mei 2018.

Kawasan Bez Plaza dikembangkan di lahan seluas 2,2 hektare (ha) yang dilakukan secara bertahap yang terdiri dari North Wings dan South Wings. Tahap pertama, telah dibangun gedung utama Bez Plaza dan North Wings pada 2017 serta telah beroperasi. North Wings telah beroperasi yang diisi oleh tenan seperti Pizza Hut, Holywings, dan KFC. Sedangkan gedung utama Bez Plaa diisi dengan dfaslitas pendidikan anak-anak yakni Kindehaven dan akan segera menyusul masuk tenant seperti cafe, restoran beauty, dan wellness. (PIT)