Selasa, 02/12/2014

Paramount Incar Penjualan Pergudangan Bezpark Rp500 Miliar

-jktproperty.com
Share on: 949 Views
Paramount Incar Penjualan Pergudangan Bezpark Rp500 Miliar
KAWASAN PERGUDANGAN: PT Paramount Enterprise mengaku optimistis mampu menjual bangunan pergudangan Bezpark Commercial Center di Balaraja karena lokasi pergudangan ini sangat strategis. Perusahaan menargetkan mampu meraup Rp500 miliar dari penjualan Bezpark Commercial Center.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Paramount Enterprise mengaku optimistis mampu menjual bangunan pergudangan Bezpark Commercial Center di Balaraja karena lokasi pergudangan ini sangat strategis. Perusahaan menargetkan mampu meraup Rp500 miliar dari penjualan Bezpark Commercial Center.

Sekretaris Perusahaan Paramount Enterprise Esther Yuanita mengatakan lokasi pengembangan kawasan pergudangan ini sangat strategis karena dekat dengan rencana pembangunan Pelabuhan Bojonegoro di Kabupaten Serang, dan memiliki akses yang mudah menuju bandara atau Pelabuhan Merak. “Hal inilah yang membuat kami optimistis dengan penjualan Bezpark,” katanya.

Menurut dia, perusahaan menargetkan seluruh unit akan terjual pada kuartal pertama 2015. Sedangkan proses pengembangan infrastruktur sudah dimulai, dan dalam kurun waktu dua tahun konstruksi diharapkan sudah selesai. “Target penjualan kami Rp500 miliar,” tuturnya.

Paramount mengembangkan sebanyak 217 unit pergudangan di Balaraja, di atas lahan seluas 10 hektar. Sejauh ini, penjualan terus memperlihatkan pertumbuhan sejak diluncurkan pada Oktober 2014 lalu. Pada saat launching, 50% pergudangan yang ditawarkan telah habis terjual dan diharapkan awal tahun depan seluruhnya terserap pasar.

Paramount Enterprise memasarkan kawasan pergudangan dengan luas bangunan 217 m2, 262 m2, dan 322 m2, dengan harga jual mulai dari Rp1,8 miliar-Rp2,75 miliar/unitnya.

Bezpark Balaraja adalah sebuah ruko super modern dan inovatif. Menggabungkan desain yang artistik serta fasilitas dan akses yang tepat. Dirancang dengan konsep multiguna, sehingga bangunan dapat dimaksimalkan untuk berbagai fungsi. Berada di lingkungan hijau yang menunjang kenyamanan setiap penghuninya, dan dilengkapi keamanan ekstra ketat 24 jam, serta akses yang mudah ke berbagai arah. Struktur bangunan yang kokoh dan luas membuat bangunan mampu menjadi sebuah pertokoan besar, gudang, workshop, showroom, atau berbagai fungsi lainnya. Selain itu terdapat ruang perkantoran dan dapat dimanfaatkan juga sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Bezpark didukung dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Keamanan 24 jam ekstra ketat dengan CCTV dan barrier gate system security. ROW jalan super lebar dan kualitas jalan yang sangat kuat, memungkinkan kendaraan besar keluar-masuk dengan leluasa. Selain itu BezPark juga dilengkapi dengan retail outlet, kantin, mushola, toilet umum, dan tentu bebas dari kuli angkut. Berjarak hanya 5 KM dari exit tol Balaraja dan terletak di lokasi yang benar-benar strategis. Berada di jalur penghubung antara Pelabuhan Merak hingga Pelabuhan Perak (Surabaya), sehingga dapat dipastikan akses yang mudah kemana saja. (PIT)