Selasa, 03/05/2016

Olympic Kembangkan Smart Warehouse di Sentul

-jktproperty.com
Share on: 2704 Views
Olympic Kembangkan <em>Smart Warehouse</em> di Sentul
Olympic Smart Warehouse
GUDANG PINTAR: Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang) mulai membangun gudang warehouse pintar di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini telah mengembangkan Olympic Commercial dan Business District seluas 100 hektar sejak 15 tahun lalu.

SENTUL, jktproperty.com – Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang) mulai membangun gudang warehouse pintar di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini telah mengembangkan Olympic Commercial dan Business District seluas 100 hektar sejak 15 tahun lalu.

Warehouse Olympic Development ini memiliki lokasi tepat dipinggir jalan tol Jagorawi dan tidak jauh daripada Sirkuit Sentul, lokasi yang sama dengan pengembangan apartemen Olympic Residence, hasil kolaborasi dengan HK Realtindo.

“Produk ini lahir dari survei dan riset terkait kendala yang dihadapi para pemilik gudang di berbagai lokasi. Karena itu produk yang kami ditawarkan akan menguntungkan perusahaan pengguna,” ujar Imelda Fransisca, Operational Director Olympic Development, saat groundbreaking proyek ini di Sentul, (3/5).

Menurut Imelda, proyek yang menelan investasi sebesar Rp100 miliar ini untuk memenuhi permintaan gudang di wilayah Bogor dan Sukabumi. Dua wilayah penyangga Ibukota ini membutuhkan fasilitas pergudangan untuk menunjang kegiatan bisnis dan industri yang semakin berkembang. Tahap pertama dipasarkan 27 unit dan sudah terjual 80%.

Proyek warehouse ini dikembangkan di area tanah seluas 6 hektar dengan total 76 unit. Gudang warehouse pintar ini diklaim yang pertama diterapkan di Indonesia dimana proses bongar muat barang akan lebih efisien dengan penggunaan teknologinya. Pemilik gudang juga dapat memonitor gudangnya dengan smartphone.

Produk smart warehouse ini lahir melalui riset dan survei atasa kendala dan masalah beragam pemilik gudang di berbagai lokasi. Ground breaking telah dlaksanakan pada hari Selasa (03/05/2016) di Sentul. Tahap pertama yang dipasarkan adalah sejumlah 27 unit dimana 80% sudah sold.

Ukuran 308- 360 m2 ditawarkan dengan harga Rp3 miliar. Penjualan tahap ke-2 dilaksanakan seiring dengan ground breaking dimana harga sudah naik sebesar 10%. Dengan lokasi yang strategis, dimana berjarak 100 m ke gerbang tol Sirkuit Sentul membuat armada operasional lebih cepat.

Proyek yang menelan investasi sebesar Rp100 miliar ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan permintaan gudang di kawasan Bogor dan Sukabumi. Kedua wilayah penyangga Jakarta ini membutuhkan fasilitas pergudangan yang dapat menunjang kegiatan bisnis dan industri yang terus berkembang. (PIT)