Minggu, 29/01/2017

Multraland Group Tawarkan The Qubix Resort & Villas di Lembang

-jktproperty.com
Share on: 739 Views
Multraland Group Tawarkan The Qubix Resort & Villas di Lembang
The Qubix Resort and Villas, Lembang
THE QUBIX: MultraLand Group mulai memasarkan proyek terbarunya yakni The Qubix Resort & Villas di atas lahan seluas 2 hektar di Lembang, Jawa Barat. Pengembang mengklaim proyek senilai Rp140 miliar ini banyak diminati konsumen.

JAKARTA, jktproperty.com – MultraLand Group mulai memasarkan proyek terbarunya yakni The Qubix Resort & Villas di atas lahan seluas 2 hektar di Lembang, Jawa Barat. Pengembang mengklaim proyek senilai Rp140 miliar ini banyak diminati konsumen.

Direktur Utama Multraland Group Indrawan Christian Budiman mengatakan The Qubix mempunyai tujuh keunggulan yakni, terdapat club house di bagian tengah komplek yang langsung terhubung dengan jalan masuk komplek, keamanan 24 jam, ada area bermain anak, pemandangan alam yang indah, lokasi yang strategis, menyediakan rental & estate management, dan produk investasi yang tepat karena jumlah unit terbatas.

Dia menambahkan proyek ini akan berada tepat di pusat lokasi wisata dan wisata kuliner di Jalan Kolonel Masturi atau depan Universitas Advent Indonesia. Tak hanya itu, saat ini perusahaan menilai permintaan wisatawan untuk vila dan resort di area Lembang sangat tinggi.

“Berdasar hasil survei yang kami lakukan, ada lebih dari 100.000 wisatawan yang berkunjung ke Bandung Barat setiap minggunya dan vila di Lembang hampir semua penuh etiap akhir pekannya. Selain itu, sudah tidak ada pasokan vila baru lebih dari 10 tahun,” katanya dalam siaran pers perusahaan Minggu (29/1/).

Indrawan menuturkan The Qubix akan dibangun 68 unit, dengan 2 varian Villa yakni Tetra Villa 59 unit dengan tipe Standard dan Master dan Hexa Villa 9 unit. Untuk Tetra Villa yang dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 miliaran memiliki luas tanah (LT) 115 185 m2 dan luas bangunan (LB) Standard 114 m2 dan Master 126 m2.

Sedangkan Hexa Villa berdimensi LT 180 300 m2 dan LB 212 m2 dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp2,5 miliaran.

Indrawan menjelaskan desain bangunan The Qubix berbentuk kubus-kubus, sehingga tampil unik dan modern alami. The Qubix merupakan komplek villa yang berada di dataran tinggi yang masih sejuk, dan alami, sehingga konsep awal didesain mengacu pada prmandangan yang disediakan alam.

Komplek villa ditata dalam delapan blok terpisah, menyerupai delapan kelopak bunga edelweiss dengan club house berada di bagian tengah dan langsung terhubung dengan jalan masuk komplek. Masing-masing villa didesain dengan konsep rumah pohon yang modern sehingga terlihat tumbuh secara alami dan menyatu dengan alam sekitar.

Target pasar yang akan dibidik adalah segmen kelas premium dengan kisaran umur 40 tahun ke atas. Dengan melihat pangsa pasar dan minat customer terhadap villa, yang memang The Qubix merupakan satu-satunya proyek villa di Lembang, maka kami menargetkan bisa menjual secara keseluruhan blok The Qubix ini pada pertengahan tahun 2017,” ujar Indrawan.

Dia menambahkan pembangunan proyek The Qubix diperkirakan selesai dalam 24 bulan ke depan.

Indrawan mengatakan menurut survei perusahaan, rata-rata sewa kamar villa di Lembang dengan tiga kamar tidur adalah Rp1,5 2,5 jutaan dan empat kamar tidur sekitar Rp2,5 3 jutaan. Artinya, The Qubix memiliki potensi pendapatan pasif hingga Rp200 juta dan keuntungan investasi sampai 12%. (EKA)