Senin, 02/03/2015

Mulai Bangun Apartemen Chadstone, Pollux Pasarkan Tahap II

-jktproperty.com
Share on: 1529 Views
Mulai Bangun Apartemen Chadstone, Pollux Pasarkan Tahap II
Foto: Pollux Properties Indonesia
GROUNDBREAKING TOWER A: Pollux Properties Indonesia memulai pembangunan tower pertama Apartemen Chadstone yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Di tower pertama A yang dipasarkan sejak akhir 2014 lalu Pollux berhasil menjual seluruh unit (sold out), yakni sebanyak 700 unit dan akan dilanjutkan dengan launching tower kedua bulan ini.

CIKARANG, jktproperty.com – Pollux Properties Indonesia memulai pembangunan tower pertama Apartemen Chadstone yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Di tower pertama A yang dipasarkan sejak akhir 2014 lalu Pollux berhasil menjual seluruh unit (sold out), yakni sebanyak 700 unit dan akan dilanjutkan dengan launching tower kedua bulan ini.

“Pemilihan wilayah Cikarang yang saat ini menjadi ladang investasi properti yang baik, ditambah dengan lokasi pembangunan apartemen serta unique selling point yang kami berikan, kehadiran Chadstone menyempurnakan pilihan hunian modern berkualitas prima di kawasan ini. Dimulai dari Rp333 juta, kami memberikan fasilitas lengkap, 24 hours security dengan kenyamanan hunian yang diimpikan.” ujar Arum Pusparani, General Manager Sales, Marketing & Promotion Pollux Properties Indonesia saat groundbreaking ceremony Apartemen Chadstone tower A.

Dia mengatakan hal itu saat acara groundbreaking Apartemen Chadstone tower pertama di site area apartemen itu di Cikarang akhir pakan lalu.

Menurut Arum, sebagai kawasan industriterbesar di Asia Tenggara, dikelilingi 7 kawasan industri dimana terdapat 2.000 perusahaan nasional serta multinasional, Cikarang dipersiapkan untuk tumbuh sesuai dengan pertumbuhan ekonomi bangsa dan dunia yang kian berkembang. Secara nasional, lebih dari 30% investasi asing yang masuk ke Indonesia dibenamkan di Cikarang. Selain itu, kawasan industri yang beroperasi di Cikarang memberikan kontribusi terhadap volume ekspor Indonesia sebesar 40%.

Mengamati pertumbuhannya, demikian Arum, Cikarang kini telah menjadi salah satu daerah yang patut diperhitungkan sebagai wilayah dengan nilai investasi tinggi menyusul pengembangan infrastruktur yang tengah dilakukan oleh pemerintah. Melihat besarnya potensi wilayah Cikarang dan respon positif yang diberikan oleh masyarakat, Pollux Properties membangun Chadstone Cikarang, sebuah apartemen berkonsep integrated lifestyle living yang terdiri dari food & beverages shop houses,shopping mall, apartments, hotels dan serviced-apartment.

Berlokasi di pintu exit tol Cikarang Barat, Chadstone menjelma menjadi high rise building pertama dan icon baru kawasan Cikarang yang menawarkan hunian modern, berfasilitas lengkap dengan nilai investai yang menguntungkan. Keunggulan dari Chadstone meliputi fasilitas olahraga dan rekreasi seperti fitness centre, jogging track, kolam renang tematik, area bermain untuk anak, spa and wellness, serta fasilitas lainnya. Kamera CCTV terpasang pada setiap lobby tower untuk melengkapi standar keamanan terbaik di lingkungan apartemen.

Respon baik dankepercayaan masyarakat atas Pollux Properties sebagai pengembang terkemuka yang selalu mengedepankan kualitas, terbukti dari keberhasilan Pollux Properties memasarkan unit apartemen tower pertama sebesar 100% penjualan dalam kurun waktu 2 jam.

Sementara itu Maikel Tanuwidjaja, General Manager Sales Pollux Properties Indonesia mengatakan, groundbreaking ceremony dilaksanakan dengan harapan dapat memenuhi antusiasme juga kepercayaan masyarakat maupun investor seiring dengan pemasaran unit tower B yang akan segera dilakukan.

“Melihat antusiasme penjualan sebelumnya, dimana seluruh unit apartemen tower A habis terjual dalam kurun waktu cukup singkat, kami menyarankan kepada seluruh masyarakat maupun para investor properti untuk mulai mem-booking VVIP Phase II Chadstone pada seluruh agen partner kami. Kami harapkan penjualan unit tower B akan berjalan semulus tower A yang telah kami lakukan di penghujung tahun 2014 lalu,” katanya

Kedepannya, Pollux Properties mengharapkan kehadiran Chadstone Cikarang dapat memenuhi kebutuhan hunian tempat tinggal di daerah kawasan Cikarang yang memberikan fasilitas lengkap, bercita rasa luxury, dengan harga terjangkau dan nilai investasi yang menjanjikan. (PIT)