Senin, 13/02/2012

Michael Riady: Animo Konsumen Perkantoran Tinggi

-jktproperty.com
Share on: 422 Views
Michael Riady: Animo Konsumen Perkantoran Tinggi

JAKARTA: Animo konsumen terhadap ruang perkantoran di Lippo Office Tower The St. Moritz dinilai cukup tinggi. Hal itu terlihat dari angka penjualan yang meskipun belum di-launching secara resmi, perkantoran di superblok ini telah mencapai 50%.

Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group mengatakan animo konsumen terhadap ruang perkantoran di proyek prestisius milik Grup Lippo ini sangat tinggi.

“Padahal untuk perkantorannya belum kami launching. Sebagian besar dari mereka membeli ruang kantor dengan ukuran 400 m2-1.500 m2 dengan harga Rp20 juta per m2,” ujarnya.

Lebih lanjut Michael mengatakan pusat distrik bisnis Jakarta Barat, yaitu Puri Indah memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang menjadi daerah utama bagi semua sektor industri. Hingga saat ini ada lima gedung perkantoran baru yang dibangun pengembang di central business district-nya Jakarta Barat ini.

Lippo Office Tower The St.Moritz menyatu dan terletak persis di bawah The JW Marriott Hotel West Jakarta dan berada di dalam kawasan megaproyek prestisius The St. Moritz yang meliputi menara apartemen mewah, sekolah international, shopping mall, sea world, pusat kesehatan eksklusif, club house, convention center, spa, gereja pernikahan dan bonus fasilitas helipad. (SIN)