Senin, 29/09/2014

Metropolitan Park Bekasi Masuk Tahap Ground Breaking

-jktproperty.com
Share on: 654 Views
Metropolitan Park Bekasi Masuk Tahap <em>Ground Breaking </em>
Artist Impression: Metropolitan Park Bekasi.
METROPOLITAN PARK BEKASI: Pengembang properti PT Starindo Kapital Indonesia mulai membangun proyek terbarunya di Bekasi. Proyek apartemen yang diberi nama Metropolitan Park ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar dengan investasi tak kurang dari Rp500 miliar. Metropolitan Park diklaim sebagai hunian tematik pertama yang ada di Bekasi.

BEKASI, jktproperty.com – PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) melakukan ground breaking Metropolitan Park, proyek apartemen di Bekasi yang pertama mengusung konsep tematik di atas lahan seluas 1,7 hektar.

Menurut Dirut SKI Wahjono, apartemen yang dibangun merupakan apartemen pertama di Bekasi yang dikembangkan dengan konsep tematik. “Apartemen Metropolitan Park dibangun dengan konsep The First Thematic Living at Bekasi. Pengembangan hunian jangkung ini merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan hunian di wilayah Timur Jakarta,” katanya saat ground breaking Metropolitan Park di Bekasi.

Menurut dia pengembang menawarkan beberapa keunggulan seperti lokasinya yang strategis, yakni di Jalan Kali Abang, Telaga Mas, Bekasi Utara dan diapit oleh dua lokasi township besar di Bekasi dan juga dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu. “Proyek ini unggul dari sisi prospek investasi. Itu karena lokasi proyek memang cukup strategis,” tambahnya.

Lebih lanjut Wahjono mengatakan Bekasi adalah kawasan industri dan dan juga pekerja yang tentunya ingin memiliki hunian. “Merekalah yang bisa menjadi potensi pasar di apartemen Metropolitan Park sehingga apartemen ini memiliki investment yield serta capital gain yang luar biasa juga.”

Di tempat yang sama Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia mengatakan, tahap awal SKI meluncurkan dua tower yakni tower, yakni Paris dan tower Milan. Pada pengembangan pertama, respon masyarakat terhadap apartemen Metropolitan Park luar biasa. “Hanya dalam waktu empat bulan kami berhasil menjual lebih dari 82% dari total unit sebanyak 500 unit di tower Paris,” katanya.

Pihaknya optimistis sampai akhir tahun seluruh unit tower Paris habis terjual dan tower Milan bisa terjual sampai dengan 70%. Untuk tipe Studio seluas 20 m2 di tower Paris, pihaknya membanderol harga mulai Rp196 jutaan. Sedangkan untuk tipe 2Bedroom+1, pihaknya menjual seharga Rp390 jutaan. (GUN)