Minggu, 31/08/2014

Menara Pelangi Mulai Bangun Mustika Golf Residence

-jktproperty.com
Share on: 1053 Views
Menara Pelangi Mulai Bangun Mustika Golf Residence
Artist Impression: Mustika Golf Residence, CIkarang.
APARTEMEN BARU DI CIKARANG: Mustika Golf Residence adalah apartemen dengan fasilitas serviced apartment yang terletak dalam superblok Movieland seluas 16 hektar. Apartemen setinggi 15 lantai dan 3 lantai parkir ini memiliki 550 suites yang terdiri dari studio, 1 bedroom, 2 bedrooms dan junior suites. Harga dipatok mulai Rp400 jutaan per unit.

JAKARTA, jktproperty.com -PT Menara Pelangi melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Mustika Golf Residence di Cikarang, Bekasi.

Menurut Dirut PT Menara Pelangi David Sudjana, kebutuhan hunian vertikal di Cikarang sat ini masih sangat besar yang dipicu oleh jumlah espatriat yang kini mencapai 10.000 orang. “Selain ekspatriat, demand dari warga lokal juga cukup baik,” katanya saat pemancangan tiang pertama pembangunan Mustika Golf Residence.

Menara Pelangi adalah anak perusahaan pengembang PT Mustika Land Group. Perusahaan tersebut berencana mulai membangun proyek hunian vertikal itu di atas lahan 4.800 m2 milik Jababeka yang dibeli perusahaan pada 2012 lalu.

Lebih lanjut David mengatakan Mustika Golf Residence akan terintegrasi dengan kawasan bisnis, komersial dan residensial. Bahkan, keuntungan kawasan ini semakin lengkap dengan dekatnya ke Plaza Indonesia Jababeka dan diapit 4 pintu tol Jakarta-Cikampek yaitu KM 29, KM 31.7 (Cikarang Barat), KM 34.7 (Cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat).

Nilai investasi pembangunan apartemen 15 lantai dan terdiri dari 550 unit ini mencapi Rp25 miliar untuk pengadaan tanahnya dan Rp180 miliar untuk konstruksi. “Apartemen ini kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp400 jutaan,” katatanya.

Mustika Golf Residence adalah apartemen dengan fasilitas serviced apartment yang terletak dalam superblok Movieland seluas 16 hektar. Apartemen setinggi 15 lantai dan 3 lantai parkir ini memiliki 550 suites yang terdiri dari studio, 1 bedroom, 2 bedrooms dan junior suites.

Superblok Movieland adalah kawasan mixed-use development termewah di Jababeka yang terdiri dari kawasan businesses, commercials, dan residentials. Terletak berhadapan dengan Plaza Indonesia dan 18 holes golf course, superblok ini dilengkapi dengan supermarket, hotel berbintang, sekolah dan universitas, culinary centers dan office towers.

Dengan akses langsung dari gerbang tol baru Cibatu Km 34,7 Mustika Golf Residence dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit. Mustika Golf Residence menawarkan apartement yang memiliki fasilitas serviced apartment yang dikelola oleh Colliers International, perusahaan konsultan properti terkemuka dari Amerika. (GUN)