Rabu, 10/10/2012

Megapolitan Benamkan Rp650 Miliar Bangun Centro Cinere

-jktproperty.com
Share on: 407 Views
Megapolitan Benamkan Rp650 Miliar Bangun Centro Cinere

JAKARTA: PT Megapolitan Developments Tbk yang selama ini mengonsentrasikan pembangunan propertinya di kawasan Cinere, Depok, kembali meluncurkan proyek terbarunya berupa kawasan komersial di kawasan Cinere.

Proyek yang diberi nama Centro Cinere itu dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dengan investasi sebesar Rp650 miliar.

Menurut keterangan tertulis pihak perusahaan, Centro Cinere yang merupakan kawasan komersial akan dilengkapi dengan Cinere One Commercial Park, Cinere Bellevues and Mall, Office Park Cinere Terrace, Cinere The Block yang merupakan office tower, apartemen dan hotel serta mal The Marche. Cinere One Commercial Park terdiri dari dua lantai dan dibangun sebanyak 31 unit. Perusahaan mengklaim jika unit ini sudah hampir habis terjual pada acara Megaexpo di Mall Cinere yang berlangsung pada 21 September hingga 16 Oktober lalu.

Pihak perusahaan optimistis proyek tersebut akan menarik para investor lantaran lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan dua jalan tol penghubung yaitu Tol Cijago dan jalan tol Desari yang menghubungkan Depok Antasari yang akan dibangun. (LEO)