Kamis, 11/09/2014

Mayoritas Pembeli Vila di Vimala Hills End User

-jktproperty.com
Share on: 2360 Views
Mayoritas Pembeli Vila di Vimala Hills <em>End User</em>
Foto: Deddy H. Pakpahan
PEMBELI VILA: Pihak pengembang Vimala Hills Vila & Resort mengatakan mayoritas pembeli vila di kawasan Puncak itu adalah end user.

BOGOR, jktproperty.com – PT Putra Adhi Prima, anak usaha Agung Podomoro Land Group dan pengembang Vimala Hills Villa & Resort, menegaskan mayoritas pembeli vila di proyek Vimala Hills Villa & Resort adalah end user yang memang mencari kawasan hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

GM Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja mengatakan di awal pembangunan proyek prestisius ini dua tahun yang lalu, banyak investor atau spekulan mengincar proyek ini. “Namun belakangan, dari survei pembeli yang kami lakukan, sebagian besar atau 70% pembeli vila ini adalah end user yang benar-benar ingin tinggal di sini,” katanya usai launching kluster ke-11 Everest kemarin.

Menurut dia, meskipun mayoritas pembeli adalah end user, namun dari sisi kalkulasi Vimala Hills Vila & Resort sangatlah menguntungkan. “Bayangkan, waktu ditawarkan perdana dua tahun lalu harga tanahnya Rp3 jutaan per m2. Sekarang sudah Rp6 juta-Rp7 juta per m2. Ini jelas investasi yang sangat menguntungkan,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan indikator lain bahwa pembeli vila di proyek ini adalah pengguna terlihat dari melonjaknya jumlah pembeli saat Jakarta dilanda banjir dalam dua tahun terakhir ini. “Dari situ saja sudah kelihatan bahwa mereka membeli vila ini memang untuk tinggal, karena letaknya yang terdepan di kawasan Puncak dan bisa ditempuh hanya 30 menit dengan berkendara dari Cawang, Jakarta Timur.”

Cluster Everest memiliki 48 unit hunian yang terbagi dalam tiga tipe: 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan 4 kamar tidur dengan harga jual berkisar Rp3 miliar-Rp7 miliar per unit.

GM Project Vimala Hills Villa & Resort Dian Takdir di tempat yang sama mengatakan kluster Everest masuk dalam fase ketiga pembangunan proyek resor prestisius ini. “Kami akan mulai bangun awal tahun depan dan semester kedua 2016 dijadwalkan sudah rampung,” katanya. (DHP)

  • jktproperty01

    tes