Senin, 02/03/2015

Margahayuland Pasarkan Tower Terbaru 19 Avenue

-jktproperty.com
Share on: 1162 Views
Margahayuland Pasarkan Tower Terbaru 19 Avenue
Superblok 19 Avenue
PASARKAN TOWER TERBARU: Superblok 19 Avenue dikembangkan di area seluas 2,6 hektar yang terdiri dari enam tower apartemen yang akan terhubung dengan koridor hingga ke area komersial dan lifestyle. Rencananya tower B juga akan dibangun tahun ini dengan target selesai 2017. Berbeda dengan tower A yang dijual bersama berperabotan (fully fusnished), tower B unfurnished.

JAKARTA, jktproperty.com -PT Margahayuland Development, pengembang apartemen 19 Avenue di Jl Daan Mogot, Jakarta Barat mengungkapkan, tower A apartemen ini sudah hampir terjual habis. Pembangunan tower A sudah mencapai 60% dan ditargetkan akhir tahun ini sudah bisa diserahterimakan kepada konsumen.

Menurut CEO Margahayuland Anti Gantira Nathin saat ini pihaknya tengah memasarkan tower B yang terdiri dari 500 unit apartemen tipe studio (21 m2), 36 m2, dan 47 m2 dengan kisaran harga Rp326,7-Rp700 jutaan. “Investasi di tower B Rp128 miliar. Secara keseluruhan 19 Avenue menyedot investasi Rp800 miliar,” katanya saat launching tower B di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut dia, lokasi proyek ini sangat strategis karena berada di titik pertemuan pusat bisnis Jakarta dan kawasan industri Tangerang, selain sangat dekat dengan bandara.”Respon pasar sangat bagus,” tuturnya.

Hal itu, kata dia, terlihat dari penjualan apartemen 19 Avenue. “Hanya dalam waktu singkat sudah terjual 200 unit di tower B. Kedekatan dengan Bandara Soekarno Hatta menjadi salah satu faktor keunggulan, selain potensi kenaikan harga yang cukup tinggi,” katanya

Superblok 19 Avenue dikembangkan di area seluas 2,6 hektar yang terdiri dari enam tower apartemen yang akan terhubung dengan koridor hingga ke area komersial dan lifestyle. Rencananya tower B juga akan dibangun tahun ini dengan target selesai 2017. Berbeda dengan tower A yang dijual bersama berperabotan (fully fusnished), tower B unfurnished.

Anti mengatakan, dari 2,6 ha areanya yang dibangun hanya 40 persen, selebihnya untukĀ  ruang terbuka hijau (RTH), infrastruktur, dan sejumlah fasilitas a.l kolam renang, kids pool, jogging track, food court, children playground, garden area dan sebagainya. Kawasannya juga dilengkapi dengan office park dan commercial area seperti mal dan hotel. (PIT)