Senin, 17/11/2014

Margahayuland Luncurkan Superblok 19 Avenue Berkonsep Vibrant Living

-jktproperty.com
Share on: 637 Views
Margahayuland Luncurkan Superblok 19 Avenue Berkonsep <em>Vibrant Living</em>
Artist impression: 19 Avenue
19 AVENUE: Margahayuland, perusahaan properti asal kota Bandung, akan segera membangun 19 Avenue, sebuah superblok di atas lahan seluas 2,5 hektar berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di superblok ini nantinya akan dibangun 6 tower residensial, lifestyle center, hotel dan office park.

JAKARTA, jktproperty.com – Margahayuland, perusahaan properti asal kota Bandung, akan segera membangun 19 Avenue, sebuah superblok di atas lahan seluas 2,5 hektar berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di superblok ini nantinya akan dibangun  6 tower residensial, lifestyle center, hotel dan office park.

CEO Margahayuland Anti Gantira Nathin mengatakan superblok 19 Avenue mengusung konsep “Vibrant Living” dengan unsur terpenting hunian modern. “Proyek ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Kota Tangerang yang bekerja di Jakarta serta para pekerja di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” katanya.

Menurut dia, potensi properti residensial di kawasan ini sangat besar, dimana terdapat 100.000 calon konsumen  yang terus tumbuh. “Pertumbuhannya 3,5% per tahun. Jadi potensinya sangat besar,” ujarnya.

Lebih lanjut Anti mengatakan lokasi 19 Avenue menghubungkan dua kota dan dua provinsi, yakni Banten dan Jakarta, dimana pertumbuhan kotanya sangat luar biasa. “Lokasi 19 Avenue sangat bagus. Hanya 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 5 menit ke halte bus Trans Jakarta dan stasiun kereta api , dan commuter line,” tuturnya.

Margahayuland merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis properti terutama dalam mengembangkan perumahan dan apartemen layak huni. Margahayuland telah 42 tahun membangun berbagai jenis perumahan, apartemen serta hotel di berbagai kota besar di Pulau Jawa dan Bali. Hingga kini Margahayuland telah membangun lebih dari 40.000 unit hunian tempat tingggal di berbagai wilayah di kota Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor dan Cirebon. (PIT)