Kamis, 24/11/2016

Mal 23Paskal Bandung Dijadwalkan Beroperasi Kuartal II-2017

-jktproperty.com
Share on: 5046 Views
Mal 23Paskal Bandung Dijadwalkan Beroperasi Kuartal II-2017
Mal 23Paskal Bandung
MAL 23PASKAL BANDUNG: PT Indonesian Paradise Property Tbk (IPP) segera membangun satu mal premium yang berlokasi di Paskal Hypersquare di atas lahan seluas 6 hektar. Pusat perbelanjaan yang diberi nama Mal 23Paskal Bandung ini dikembangkan sebagai pusat perbelanjaan sekaligus sentra bisnis kreatif dan edukasi. mal ini diperkirakan sudah bisa beroperasi awal kuartal kedua 2017.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Indonesian Paradise Property Tbk (IPP) segera membangun satu mal premium yang berlokasi di Paskal Hypersquare di atas lahan seluas 6 hektar. Pusat perbelanjaan yang diberi nama Mal 23Paskal Bandung ini dikembangkan sebagai pusat perbelanjaan sekaligus sentra bisnis kreatif dan edukasi. mal ini diperkirakan sudah bisa beroperasi awal kuartal kedua 2017.

Chief Operating Officer IPP Anthony Prabowo Susilo mengatakan Bandung merupakan salah satu wilayah yang memiliki tantangan tersendiri untuk pengembangan bisnis mal. Pihaknya ingin memperluas jaringan ritel di Bandung karena pasarnya sangat potensial.

“Untuk menarik pengunjung mal ini dirancang menarik yang diarahkan sebagai community hub bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, Bandung menawarkan prospek bisnis menjanjikan. Permintaan produk lifestyle baru yang cukup tinggi dan berkelas menjadi daya tarik industri ini di Kota Bandung,” ujarnya di Jakarta, pekan ini.

Dia mengatakan dari 275 unit gerai penyewanya saat ini sudah 80%. Keseluruhan konsep 23Paskal Bandung mengangkat kearifan lokal. Arsitektur bangunannya inspiratif, penamaan menggunakan elemen bumi dalam bahasa Sunda, dan nantinya busana yang dipakai karyawan diadaptasi dari kebaya Sunda.

Pengelolanya juga akan merangkul komunitas-komunitas di Bandung untuk berkarya dan berekspresi di tempat ini. Fasilitas lain yang dihadirkan adalah Binus School Tower, yaitu kampus Teknologi Kreatif & Yeloo Hotel selain area Green Rooftop Bar untuk menikmati panorama Kota Bandung dari ketinggian.

“Mal ini targetnya dibuka April 2017 dan grand opening satu bulan kemudian. Untuk menunjang kegiatan kreatif dan edukasi kami menyediakan area yang disebut corner creative untuk komunitas,” imbuh Anthony.

 

Sementara itu GM Leasing PT POP Property Indonesia Nathalie Moniaga mengestimasikan pengunjung sebanyak 25.000 orang pada hari biasa dan 30.000 orang pada akhir pekan. “Asumsi itu dari studi sekarang saja di kompleks itu per hari hampir 5.000 orang. Dengan konsep mal kita, tentunya akan menarik lebih banyak pengunjung. Kita melihat perbandingan dengan mal lain, kami optimistis untuk meraih jumlah kunjungan tersebut,” katanya. (EKA)