Senin, 14/07/2014

Majestic Land Anggarkan Rp40 Triliun Garap Proyek Properti

-jktproperty.com
Share on: 740 Views
Majestic Land Anggarkan Rp40 Triliun Garap Proyek Properti
Artist impression: Best Western Majestic Yogyakarta
INVESTASI PROPERTI: Majestic Land berencana mengucurkan investasi hingga Rp40 triliun untuk pembangunan beberapa proyek properti di Indonesia.

JAKARTA, jktproperty.com – Majestic Land dalam lima tahun ke depan menganggarkan investasi sebesar Rp40 triliun untuk menggarap beberapa proyek properti di beberapa kota di Indonesia, baik residensial maupun properti komersial.

Menurut Wisnu Tri Anggoro, Dirut PT Majestic Land, pihaknya merencanakan membangun properti hunian, komersial, perkantoran, hingga rumah sakit. “Properti masih menjanjikan seiring pertumbuhan ekonomi. Kami melihat insudtri properti masih sangat prospektif,” katanya.

Dia mengatakan Majestic Land saat ini tengah membangun Best Western Majestic Yogyakarta, kondotel di Jl. Adi Sucipto KM 7, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. “Investasinya di Yogyakarta Rp100 miliar dengan 128 unit kamar hotel,” katanya.

Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini terkenal dengan pariwisata, budaya dan pendidikan. Kebudayaan yang masih terpelihara hingga saat ini menjadikan Yogyakarta sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama bagi para wisatawan.
Saat ini Kota Yogyakarta menjadi bidikan para investor dan pelaku bisnis pariwisata untuk berkompetisi menyajikan kualitas akomodasi yang terbaik bagi para pendatang, dengan satu tujuan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan keuntungan lebih.

“Bisnis perhotelan merupakan salah satu target Majestic Land untuk mengambil peluang tersebut. Dengan mengandeng Best Western I nternational,” katanya.

Pembangunan kondotel itu sudah dimulai Februari 2014 dan direncanakan pertengahan 2015 sudah bisa beroperasi. Best Western Majestic Adi Sucipto menempati lahan seluas 1.510 M2 dengan 4 lantai, mempunyai fasilitas 128 kamar dengan 4 type, yaitu superior room (luas semi gross 24 m2), deluxe room (luas semi gross 28 m2), executive suite (luas semi gross 32 m2) dan president suite (luas semi gross 50 m2). Hotel ini juga dilengkapi kolam renang outdoor, sky lounge, kafe dan 4 Ruang Pertemuan yang dapat menampung hingga 1.00orang. Kondotel ini dibanderol dnegan harga mulai dari Rp500 jutaan.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan dalam tiga tahun ke depan, Majestic Land akan menggarap 20 proyek senilai Rp4 triiun hingga Rp6 triliun. Sedangkan dalam lima tahun ke depan, tambahnya, nilai proyek yang digarap berkisar Rp25 triliun-Rp40 triliun yang berasal dari 50 proyek. Selain di Yogyakarta, Majestic Land juga menggarap proyek kondotel di Bandung (Swiss-Bell Hotel Bandung), proyek perkantoran di Jakarta dan vila di Bali (Villa Nua). (GUN)