Kamis, 05/06/2014

Louvre Hotels Group Akan Garap 30 Hotel Baru

-jktproperty.com
Share on: 981 Views
Louvre Hotels Group Akan Garap 30 Hotel Baru

JAKARTA, jktproperty.com – Louvre Hotels Group, chain hotel asal Eropa, dalam tiga tahun ke depan menargetkan mengoperasikan 30 hotel di Indonesia. Hingga kini grup tersebut bary mengoperasikan satu hotel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut Erick Herlangga, Vice President Indonesia Louvre Hotel Group, melalui brand Golden Tulip, pihaknya berencana akan membangun sampai 30 hotel di berbagai wilayah seperti Bogor, Bandung, Bali, Malang, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia terbukti cukup stabil yang juga didorong oleh pertumbuhan daya beli masyarakat. Hal itu turut memicu kenaikan industri properti. Kami optimistis dalam tiga tahun ke depan bisa mengoperasikan 30 hotel baru di Indonesia,” katanya.

Khusus untuk tahun ini, Lauvre akan mengoperasikan delapan hotel baru melalui brand Golden Tulip dan Golden Tulip Essential. Selain itu, Louvre memiliki empat brand lainnya, Royal Tulip, Premiere Classe, Campanile, dan Kyriad. Secara lebih rinci, hotel tersebut akan dibuka di Bandung (2 hotel), Banjarmasin (1 hotel), Denpasar (1 hotel), Semiyak (1 hotel), Kuta (1 hotel), Pontianak (1 hotel), Tangerang (1 hotel).

Menurut Erick, kedelapan hotel yang akan beroperasi tahun ini, akan memiliki 2.000 kamar. “Hotel-hotel tersebut kini tengah dalam pembangunan fisik. Penambahan jaringan hotel ini dilakukan melalui kerja sama dengan mitra pengembang di masing-masing lokasi,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam waktu dekat, kami akan segera mengoperasikan dua hotel, Golden Tulip Seminyak dan Golden Tulip Denpasar. (PIT)