Kamis, 09/02/2012

Lirik Pasar Bogor, Gapura Kencana Bangun Bogor Icon

-jktproperty.com
Share on: 531 Views
Lirik Pasar Bogor, Gapura Kencana Bangun Bogor Icon

JAKARTA: Mencermati lalu-lintas kawasan Puncak yang selalu macet setiap akhir pekan, PT Gapura Kencana Abadi berencana membangun kondominium hotel (kondotel) Bogor Icon. Kondotel seharga Rp300 juta-Rp700 juta-an itu nantinya akan dioperasikan Best Western, operatos hotel asal AS.

Menurut Cahyo Supriyanto, General Manager Bogor Icon, Bogor sekarang ini bukan saja didatangi orang untuk pelesir atau wisata, melainkan sudah menjadi ‘kota bisnis’ dimana banyak meeting perusahaan di lakukan di kota ini.

“Kalau dulu banyak orang memilih Puncak sebagai tempat meeting, sekarang tidak lagi, sudah macet kalau weekend dan orang lebih senang memilih Bogor. itu juga yang menjadi alasan kita membangun kondotel ini,” katanya.

Dia mengatakan, harga tipe studio kondotel Bogor Icon dengan luas 26,5 m2 berkisar antara Rp287 juta-Rp331 juta, tipe dua kamar tidur dengan luas 53 m2 antara Rp573 juta-Rp663 juta, sementara tipe tiga kamar tidur dengan luas 57 m2 berkisar antara Rp688 juta-Rp723 juta dengan pemandangan Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Panca.

Mengenai harga dia mengatakan sudah ada kenaikan sebesar 5% dibandingkan saat launching Desember 2011 lalu.