Selasa, 10/03/2015

Lippo Pasarkan Tower Ketiga Orange County Hanya 6 Jam

-jktproperty.com
Share on: 1361 Views
Lippo Pasarkan Tower Ketiga Orange County Hanya 6 Jam
Pasadena Suites
PASADENA SUITES: Pasadena Suites menawarkan pilihan desain dengan luasan unit 41 m2 – 128 m2 yang terdiri dari satu hingga tiga kamar tidur yang terdiri dari Typical Suites dan Garden Suites dengan desain taman yang multifungsi. Dengan pola interconnectable, konsumen dapat menyatukan beberapa unit menjadi satu.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Lippo Cikarang Tbk berhasil menjual seluruh unit pada tower ketiga Orange County, yakni tower Pasadena Suites dengan angka penjualan mencapai Rp450 miliar.

Ivan Budiono, CEO Lippo Homes mengatakan, sebagaimana dua tower sebelumnya, yakni Irvine Suites dan Westwood Suites, pembeli di tower ketiga tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga para ekspatriat seperti Jepang, Taiwan, Korea dan India.

“Pada penjualan tower ketiga, Pasadena Suites, seluruh unit habis terjual dan karena masih ada pembeli yang telah melakukan pemesanan namun belum mendapatkan unit, maka akan diberikan kesempatan prioritas pertama dalam mendapatkan unit di tower keempat. Tower keempat ini kami namakan Burbank Suites, yang akan diluncurkan Mei mendatang,” katanya pekan ini.

Sementara itu, Loh Meow Chong, Presiden Direktur LPCK mengugkapan penjualan Pasadena Suites hanya berlangsung selama 6 jam. “Ini bukti nyata bahwa produk yang kami tawarkan menarik minat banyak pembeli, karena dibuat sesuai gaya hidup modern serta memiliki standar kualitas internasional,” tuturnya.

Pasadena Suites menawarkan pilihan desain dengan luasan unit 41 m2 – 128 m2 yang terdiri dari satu hingga tiga kamar tidur yang terdiri dari Typical Suites dan Garden Suites dengan desain taman yang multifungsi. Dengan pola interconnectable, konsumen dapat menyatukan beberapa unit menjadi satu. (EKA)