Rabu, 16/07/2014

Lippo Malls Gelar Buka Puasa dengan 1.000 Anak Yatim

-jktproperty.com
Share on: 1177 Views
Lippo Malls Gelar Buka Puasa dengan 1.000 Anak Yatim
BUKA PUASA: Lippo Group dari tahun ke tahun selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas corporate social reponsibility (CSR) yang diimplementasikan melalui beragam-program yang mempunyai dampak langsung kepada masyarakat sekitar dan salah satunya adalah acara yang dilakukan pada hari ini yaitu buka puasa bersama dengan anak yatim.

JAKARTA, jktproperty.com – Lippo Malls Indonesia, pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, menggelar acara berbuka puasa anak yatim di Lippo Mall Puri. Pihak manajemen pada kesempatan acara berbuka puasa ini mengundang 1.000 anak yatim di kawasan Puri Jakarta Barat.

President Lippo Group Theo L. Sambuaga pada kesempatan itu mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu peran aktif Lippo Malls untuk memberikan perhatian besar kepada masyarakat sekitar, khususnya mereka yang kurang mampu, dan sebagai wujud dari kepekaan serta kepedulian perusahaan terhadap sosial ekonomi masyarakat.

“Ini merupakan wujud komitmen Lippo Malls Indonesia untuk selalu memperhatikan dan peduli dengan masyarakat sekitar, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Acara buka puasa dengan anak yatim ini rutin diadakan Lippo Malls Indonesia sejak lima tahun terakhir. Dengan kegiatan ini, Lippo Mall berharap bisa menyebarkan semangat berbagi yang merupakan hal penting yang ingin dilakukan selama bulan Ramadhan khususnya di Lippo Malls.

Leih lanjut Theo mengatakan Lippo Group dari tahun ke tahun selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas corporate social reponsibility (CSR) yang diimplementasikan melalui beragam-program yang mempunyai dampak langsung kepada masyarakat sekitar dan salah satunya adalah acara yang dilakukan pada hari ini yaitu buka puasa bersama dengan anak yatim.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim telah menjadi tradisi menyambut Ramadhan di Lippo Malls sejak 5 tahun terakhir dengan jumlah anak yatim yang meningkat pada setiap tahunnya. Selama bulan Ramadhan, mal-mal dibawah portofolio Lippo Malls Indonesia, selain menggelar aneka kegiatan menarik juga menggelar acara berbuka puasa anak yatim di masing-masing mal. Saat ini Lippo Group memiliki dan mengelola 54 mal di seluruh negeri. Acara buka puasa dengan anak yatim ini diawali pada 9 Juli bertempat di Malang Town Square dan berakhir pada 20 Juli di City of Tomorrow, Surabaya.

Lippo Malls [sebelumnya The Village Mall] merupakan operator mal terbesar di Indonesia. Lippo Malls dikelola oleh PT Jasa Management Consulting Division, anak perusahaan Lippo Karawaci Tbk. Kelompok ini memiliki total 585 anchor tenant dan penyewa 15.353 di seluruh mal dengan berbagai ukuran dari 26.000 m2 hingga 90.000 m2 dan target kelompok ekonomi menengah atas di setiap lokasi pasar mereka. Anchor tenant meliputi beberapa penyewa terbesar di Indonesia di samping merek nasional.

Pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls  mencakup dua kategori, yakni low scale malls yang meliputi Bellanova Country Mall, Binjai Supermall, City of Tomorrow, Depok Town Square, Ekalokasari Plaza, Gajahmada Plaza, Grand Mall Bekasi, Grand Palladium, Lippo Plaza Jakabaring, Lippo Plaza Sidoarjo, Lippo Plaza Kendari, GTC Makasar, Istana Plaza, Lippo Plaza Kramat Jati, Malang Town Square, Mal Lippo Cikarang, Metropolis, Palembang Square, Plaza Medan Fair, Tamini Square dan WTC Matahari.

Sedangkan yang masuk upscale malls mencakup Plaza Semanggi, Pluit Village, Pejaten Village, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Kuta, Lippo Plaza Manado, Lippo Mall Puri, Lippo Mall Yogya, PX Pavilion @ St. Moritz, Sun Plaza dan Cibubur Junction. (EKA)