Jumat, 27/03/2015

Lippo Karawaci Kembangkan Superblok Monaco Bay di Manado

-jktproperty.com
Share on: 2589 Views
Lippo Karawaci Kembangkan Superblok Monaco Bay di Manado
Monaco Bay
MONACO BAY MANADO: Monaco Bay yang berada di Manado merupakan sebuah konsep terbaru dari Lippo Homes untuk menunjang investasi para pembeli setia Lippo. Berada di kota Manado yang merupakan ujung Pulau Sulawesi, Monaco Bay merupakan salah satu pilihan investasi terbaik saat ini, terutama di Indonesia Timur.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Lippo Karawaci Tbk. (Lippo Group) berencana mengembangkan Monaco Bay, sebuah superblok yang akan dibangun di atas lahan seluas 8 hektar dengan investasi Rp6 triliun di Manado, Sulawesi Utara.

Chief Executive Officer Lippo Homes Ivan Budiono mengatakan Monaco Bay adalah pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Indonesia Timur sekaligus satu-satunya pengembangan berkonsep luxurious resort style integrated.

“Proyek ini [Monaco Bay] dikembangkan dengan konsep resort style dan akan menyandingkan kota Manado dengan dengan kota-kota resor berstandard internasional terbaik dunia seperti Monaco City,” katanya.

Monaco Bay yang berada di Manado merupakan sebuah konsep terbaru dari Lippo Homes untuk menunjang investasi para pembeli setia Lippo. Berada di kota Manado yang merupakan ujung Pulau Sulawesi, Monaco Bay merupakan salah satu pilihan investasi terbaik saat ini, terutama di Indonesia Timur.

Nama Monaco sendiri diambil dari nama sebuah kota yaitu kota Monaco yang sangat baik. Monaco Bay Manado diambil dari nama kota Monaco karena kontur yang dimiliki sama seperti kota Monaco. Kontur yang sangat baik sekali dari Monaco Bay membuat project ini merupakan salah satu project pilihan dari Lippo Homes.

Monaco Bay Manado diapit oleh 3 tempat yang sangat indah, yaitu Lokorn, Manado Tua dan juga pemandangan langsung lurus menuju Bunaken. Direncanakan pula akan dibuat port langsung menuju Bunaken yang memakan waktu sekitar 15 menit.

Ivan mengatakan Monaco Bay didesain oleh tim arsitek internasional yang terdiri dari delapan landmark tower. “Sulut, atau khususnya Manado, terkenal sebagai pusat koral dunia yang semakin mengukuhkan menjadi pintu gerbang wisata kelautan unggulan di pulau Sulawesi dan Indonesia bagian Timur,” lanjutnya.

Dalam tahap pertama, akan dikembangkan proyek di atas lahan 2,2 ha. “Pembangunan tahap pertama Monaco Bay akan ditandai dengan peluncuran Monaco Suites yaitu tower kondominium setinggi 40-an lantai yang akan menjadi landmark termegah di Manado.

Monaco Suites merupakan project apartemen dari Lippo yang merupakan satu-satunya proyek Lippo yang berada di pinggir laut (bibir pantai). Monaco Suites direncakan memiliki 300 sampai 400 unit. Untuk unit yang tersedia mulai dari 1 bed room hingga 3 bed room.

Terdapat dua jenis yang dapat dipilih untuk setiap unitnya yaitu SOHO Chic dan juga Yatch Style. Yatch Style dari Monaco Suites ini memiliki pemandangan langsung ke arah laut. (GUN)