Kamis, 30/04/2015

Lippo Karawaci Bukukan Marketing Sales Rp1,4 Triliun Kuartal I-2015

-jktproperty.com
Share on: 1665 Views
Lippo Karawaci Bukukan <em>Marketing Sales</em> Rp1,4 Triliun Kuartal I-2015
Foto: Lippo Karawaci
KINERJA LIPPO KARAWACI: Kinerja PT Lippo Karawaci dapat membaik terutama disokong oleh proyek-proyek Millenium Village di Karawaci, Orange County di Cikarang serta reklamasi di Tanjung Bunga.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mengantongi pra-penjualan atau marketing sales pada kuartal pertama tahun ini sebesar Rp1,4 triliun. Nilai tersebut 23,3% dari total target yang ditetapkan perseroan di awal tahun.

Menurut Presdir PT Lippo Karawaci Tbk. Ketut Budi Wijaya, pihaknya optimistis dapat mencapai target marketing sales pada tahun ini sebesar Rp6 triliun atau meningkat 16% dari tahun sebelumnya, meskipun secara umum kondisi pasar properti di Indonesia menunjukkan grafik yang menurun.

“Hasil kuartal pertama telah memenuhi harapan kami ditengah melemahnya daya beli domestik serta adanya peraturan KPR yang lebih ketat,” katanya dalam siaran pers yang diterima jktproperty.com.

Menurut dia, kinerja perseroan dapat membaik terutama disokong oleh proyek-proyek Millenium Village di Karawaci, Orange County di Cikarang serta reklamasi di Tanjung Bunga. Dia mengklaim emiten berkode saham LPKR tersebut memiliki proyek-proyek yang berkesinambungan untuk pertumbuhan di masa depan. Pendapatan recurring LPKR meningkat sebesar 23% year-on-year menjadi Rp1,288 triliun dan memberikan kontribusi sebesar 53% dari total pendapatan perseroan di kuartal I tahun ini. PT Lippo Karawaci Tbk tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp30,3 triliun atau US$2,4 miliar per 24 April 2014. (EKA)