Jumat, 05/09/2014

Lippo Homes Launch Eastern Wing Embarcadero Suites di Bintaro

-jktproperty.com
Share on: 688 Views
Lippo Homes <em>Launch</em> Eastern Wing Embarcadero Suites di Bintaro
Artist Impression: Embarcadero Park, Bintaro
EMBARCADERO PARK: Dibangun di atas lahan seluas 2,47 hektar, keberadaan Embarcadero Park akan memberikan nilai tambah terhadap pengembangan wilayah Bintaro. Lokasinya juga punya akses yang sangat strategis menuju dan dari jalan tol JORR dan TB Simatupang. Selain itu dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Lippo Karawaci Tbk. melalui Lippo Homes meluncurkan menara apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites yang merupakan bagian dari proyek Embarcadero Park – Bintaro, sebuah luxurious world class integrated development yang dikembangkan Lippo Group di kawasan Bintaro.

Total unit yang ditawarkan Lippo Homes pada tower Eastern Wing Embarcadero Suites ada sebanyak 400 unit dengan berbagai tipe pilihan yang luasnya mulai dari 32 m2-110 m2. Harga saat launch ditawarkan Rp600 jutaan untuk 1 bed room hingga Rp1,9 miliar untuk 3 bed room.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Lippo Homes Ivan Setiawan Budiono, Embarcadero Park Bintaro merupakan apartemen dengan standar internasional. “Apartemen ini kami hadirkan untuk memenuhi gaya hidup modern para penghuninya,” katanya saat launch Eastern Wing Embarcadero Suites di Jakarta kemarin.

Dibangun di atas lahan seluas 2,47 hektar, keberadaan Embarcadero Park akan memberikan nilai tambah terhadap pengembangan wilayah Bintaro. “Lokasinya juga punya akses yang sangat strategis menuju dan dari jalan tol JORR dan TB Simatupang. Selain itu dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.”

Akses Bintaro saat ini seluruhnya sudah terbuka dengan beroperasinya JORR W2 yang menghubungkan koridor TB Simatupang, Pondok Indah, Bintaro, BSD, Serpong hingga bandara internasional Soekarno-Hatta. Dengan demikian, waktu tempuh untuk mobilisasi menjadi efisien.

Lippo juga membangun Lifestyle Center seluas 46.000 m2, rumah sakit dengan 300 tempat tidur, Family Club, Cinemaxx, Hypermarket, Alfreco Dining, Sky Facilities dan helipad. Tak lupa dibangun pula Embarcadero Park seluas 210.000 ,2 untuk menunjang penghijauan di areal ini.

Ivan mengatakan investasi yang dibenamkan Lippo Homes pada proyek ini mencapai Rp2,5 triliun, dimana nantinya di sini akan berdiri dua menara, yakni Western Wing Embarcadero Suites dan Eastern Wing Embarcadero Suites. Untuk Western Wing, Lippo Homes sudah mengantongi nilai penjualan Rp400 miliar. Sedangkan Eastern Wing ditargetkan akan mampu membukukan angka penjualan Rp500 miliar.

Saat pertama diluncurkan, Western Wing ditawarkan seharga Rp16 juta per m2 dan kini harganya sudah Rp19 juta per m2 hingga Rp20 juta per m2. Sedangkan Eastern Wing ditawarkan dengan harga Rp19 juta per m2 atau Rp 600 juta untuk tipe 1 kamar tidur hingga Rp1,9 miliar untuk tipe tiga kamar tidur. (PIT)