Kamis, 13/11/2014

Lippo Group Tawarkan Apartemen Irvine Suite di Cikarang

-jktproperty.com
Share on: 1265 Views
Lippo Group Tawarkan Apartemen Irvine Suite di Cikarang
Artist impressions: Irvine Suite
APARTEMEN IRVINE SUITE: Irvine Suite terdiri dari 600 unit apartemen dengan tinggi 30 lantai yang terdiri atas tipe 1 bed room (40 m2), 2 bed room (75-82 m2), dan 3 bed room (120 m2) yang dibanderol pengembang dengan harga Rp13,5 juta/m2.

JAKARTA, jktproperty.com – Perusahaan konglomerasi properti Lippo Group melalui anak usaha Lippo Homes mulai memasarkan apartemen Irvine Suite. Pemasaran apartemen itu sekaligus menandai dimulainya pengembangan Orange County, sebuah kawasan permukiman dan bisnis seluas (integrated township) 322 hektar di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Associate Director Lippo Homes Bambang Sumargono mengatakan Irvine Suite terdiri dari 600 unit apartemen dengan tinggi 30 lantai yang terdiri atas tipe 1 bed room (40 m2), 2 bed room  (75-82 m2), dan 3 bed room (120 m2) yang dibanderol pengembang dengan harga Rp13,5 juta/m2.

“Kami sengaja mendesain apartemen ini tidak terlalu padat, dimana masing-masing lantai hanya terdiri dari 15 unit apartemen,” katanya saat launching proyek Orange County di Jakarta pekan ini.

Menurut Bambang peminat apartemen ini cukup tinggi. Dari 600 unit apartemen yang ditawarkan pengembang, sudah ada 450 calon pembeli. “Kami optimistis saat launching [29 November 2014] seluruh unit akan habis terjual,” tuturnya.

Pembangunan Orange County dilaksanakan oleh PT Lippo Cikarang Tbk. dengan keseluruhan nilai proyek mencapai Rp150 triliun.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Meow Chong Loh mengatakan Orange County Cikarang merupakan integrated township dimana di dalamnya akan terdapat superblok dengan mal, sekolah, dan fasilitas lainnya. Orange County Cikarang akan men-support kawasan timur Jakarta hingga Bandung.

Pada tahap pertama Lippo Cikarang akan membangun iconic tower 61 lantai yang akan menjadi bangunan tertinggi di Cikarang dimana di dalamnya terdapat ruang perkantoran strata-title, kondominium serta hotel berbintang. Tahap awal iconic tower ini akan dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektar. Fasilitas pusat perbelanjaan juga akan kami bangun empat kali luasnya Lippo Kemang. (EKA)