Minggu, 25/01/2015

Laku 131 Unit dalam Sehari, Botanica Valley Raih Penghargaan MURI

-jktproperty.com
Share on: 570 Views
Laku 131 Unit dalam Sehari, Botanica Valley Raih Penghargaan MURI
Artist impression: Botanical Village
RAIH PENGHARGAAN MURI: Melalui proyek teranyarnya: Botanica Valley, PT Surya Agung Realti meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Dalam sehari 131 unit rumah di perumahan ini terjual habis.

JAKARTA, jktproperty.com – Botanica Valley, proyek perumahan di Serpong, Tangerang, yang dibangun PT Surya Agung Realti meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Menurut Osmar Semesta Susilo, perwakilan dari Museum Rekor Indonesia, penghargaan ini diberikan kepada pengembang PT Surya Agung Realti atas rekor ‘Pengembang dengan Penjualan Unit Rumah Terbanyak dalam Satu Hari’. “Ini rekor MURI yang pertama di Indonesia,” katanya.

Sementara itu Andreas Audyanto, Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti mengatakan, pada tahap pertama penjualan Botanica Valley, sebanyak 131 unit telah terjual habis dalam satu hari.

Botanica Valley dikembangkan dalam dua tahap dengan investasi sebesar Rp286 miliar. Berdiri di atas lahan 6 hektar dengan komposisi 65% ruang terbuka hijau dan 35% bangunan. Botanica Valley menawarkan hunian tipe 42 m2 – 69 m2, dengan harga Rp410 juta – Rp1 miliar. Sebanyak 279 unit akan dibangun di sini, dimana di tahap pertama dipasarkan 131 unit.

Dibangun sebagai smart home, Botanica Valley dilengkapi kamera CCTV dengan jaringan serat optik. Sistem smart home didukung oleh indiHome, sehingga penghuni dapat memonitor kondisi rumah dan peranti elektronik melalui gadget. Dengan konsep cluster di dalam cluster, setiap cluster hanya diisi 50-70 unit, sehingga tidak terlalu padat. Di setiap cluster banyak dibuat open space, vertical garden, dan penerangan tematik. Pembangunan dimulai Agustus 2015 dan serah terima kunci akan dilakukan mulai awal 2017.

Lokasi perumahan Botanica Valley Serpong juga sangat strategis di Tangerang Selatan dimana hanya berjarak 15 menit (7 km) dari exit tol BSD lingkar barat dan stasiun komuterline Rawa Buntu. Dekat dengan perumahan Serpong Paradise, Bukit Dago, Bali Resort dan Puri Serpong dan BSD City. (ADV)