Kamis, 19/06/2014

Kondotel The Hive Cawang Resmi Beroperasi

-jktproperty.com
Share on: 888 Views
Kondotel The Hive Cawang Resmi Beroperasi
RESMI BEROPERASI: Kondotel Best Western Premier The Hive Cawang resmi beroperasi. Tahun pertama hotel ini menargetkan okupansi 65% dan meningkat menjadi 70%-80% pada tahun kedua pengoperasian.

JAKARTA, jktproperty.com -Kondominium hotel (kondotel) Best Western Premier The Hive Cawang secara resmi mulai dioperasikan. Pihak PT Wika Realty selaku pengembang kondotel ini mengungkapkan serah terima unit kondotel sudah dilakukan sejak April 2014 lalu.

“April lalu kami sudah serah terima dan hari ini The Hive Cawang secara resmi dioperasikan dimana Best Western International kami tunjuk untuk menjadi hotel operator-nya,” kata Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Realty.

Menurut dia, pembangunan Best Western Premier The Hive Cawang di kawasan Cawang, Jakarta Timur, menelan investasi tak kurang dari Rp300 miliar. “Ini adalah hotel kedua yang dikembangkan PT Wika Realty,” tambahnya.

Tamansari The Hive terdiri dari 422 unit, dimana 195 unit dijual sebagai unit kondotel dan sisanya apartemen strata-title. Selain kondotel, di lokasi yang sama, Wika Realty juga membangun apartemen Tamansari The Hive Cawang yang saat ini masih terus ditawarkan ke publik dengan harga mulai dari Rp700 jutaan per unit. “Sekarang  masih ada 5 unit yang ready stock. Sewaktu awal pembangunan harga yang ditawarkan untuk apartemen Rp11,4 juta/m2. Sekarang harganya sudah mencapai Rp22 juta/m2 atau tumbuh 100% sejak diluncurkan dua tahun lalu,” kata Budi.

Mengenai lokasi kondotel, Budi mengatakan Best Western Premier The Hive Cawang sangat strategis, karena dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai destinasi wisata edukasi. “Dari sisi lokasi sangat strategis. Selain itu faktor hotel operator juga sangat menentukan sukses tidaknya sebuah kondotel. Pilihan kami pada Best Western International sudah sangat tepat. Pengalaman dan reputasinya sangat baik dan mendunia,” tuturnya.

Sementara itu Iwanto Hartojo, Chief Executive Officer (CEO) Best Western International Area Development Office Indonesia mengatakan, pihaknya menargetkan okupasni Best Western Premier The Hive Cawang akan mencapai 65% pada tahun pertama pengoperasiannya. “Sedangkan tahun kedua kami menargetkan okupansi hotel ini 70%-80% dan diharapkan naik terus setiap tahunnya. Kami sudah siapkan strategi untuk mencapai target okupansi yang baik,” katanya. (EKA)