Sabtu, 05/10/2013

Kondotel The Belleveu Radio Dalam Beroperasi Mei 2014

-jktproperty.com
Share on: 426 Views
Kondotel The Belleveu Radio Dalam Beroperasi Mei 2014

JAKARTA, jktproperty.com – PT Bina Usaha Nusantara selaku pengembang kondominium hotel (kondotel) The Belleveu Radio Dalam menargetkan pengoperasian kondotel itu pada Mei 2014 mendatang. Sementara Best Western International telah ditunjuk sebagai operator dengan pelayanan setara hotel bintang 4 plus.

Direktur Utama PT Bina Usaha Nusantara Arvin F. Iskandar mengatakan proyek kondotel ini sudah dibangun sejak setahun yang lalu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. “Kondotel ini terdiri dari 200 unit kamar, dimana sebanyak 80% unit akan dijadikan kondotel dan 20% atau 40 unit merupakan apartemen strata-title,” katanya saat topping off The Bellevue Radio Dalam

Menurut dia, penjualan kondotel sudah mencapai 90%. “Pasar kondotel di dalam kota Jakarta kami nilai masih cukup menjanjikan,” katanya.

The Belleveu Radio Dalam dipasarkan mulai dari luasan 30 m2 hingga 90 m2 dengan harga Rp35 juta/m2.

Sementara itu Komisaris PT Bina Usaha Nusantara Rudy Margono mengungkapkan bisnis kondotel memberikan keuntungan lebih kepada investor. “Selain memperoleh capital gain dari unit kamar, investor juga memperoleh ROI (return of investment) sekitar 10% setiap tahunnya,” tuturnya. (PIT)