Kamis, 28/06/2012

Keppel Land Bangun International Finance Centre Tower 2

-jktproperty.com
Share on: 558 Views
Keppel Land Bangun International Finance Centre Tower 2

JAKARTA: Pengembang papan atas asal Singapura, Keppel Land akan segera memulai pembangunan International Finance Centre (IFC) Jakarta Tower 2, sebuah gedung perkantoran di Jl. Jend. Sudirman, Jakarta. Pembangunan gedung perkantoran canggih yang ramah lingkungan itu akan rampung pada 2015 mendatang.

Choo Chiau Beng, CEO Keppel Corporation yang juga direktur Keppel Land, mengungkapkan dipilihnya Jakarta sebagai kota tempat ekspansi Keppel Land karena Jakarta adalah salah satu pusat ekonomi Asia yang tengah tumbuh dengan pesat. Dengan begitu, perusahaan-perusahaan global yang akan melakukan ekspansi usaha ke Indonesia tentu akan memilih Jakarta sebagai lokasi kantornya. “IFC Tower 2 akan memenuhi kebutuhan ruang perkantoran berkualitas yang terus meningkat,” katanya.

IFC Tower 2 yang berlokasi di kawasan CBD Jakarta menawarkan area sewa perkantoran tanpa tiang seluas 50.000 m2. Tower ini melengkapi IFC Tower 1 seluas 28.000 m2 yang saat ini telah terisi penuh.

Lebih lanjut dia mengatakan posisi Indonesia yang belum lama ini ditetapkan lembaga pemeringkat investasi akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan menambah kepecayaan para investor. “Meningkatkan investasi asing secara langsung juga meningkatkan kebutuhan akan ruang perkantoran karena semakin banyak korporat yang mendirikan usaha di Jakarta,” katanya.

Keppel Land berkomitmen tumbuh bersama Indonesia untuk jangka panjang dan akan terus mencari peluang di Jakarta dan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan ruang perkantoran dan hunian yang berkualitas. Keppel Land memiliki lebih dari sepuluh proyek di seluruh Indonesia. Selain International Financial Centre Jakarta, perusahaan ini juga menggarap proyek-proyek premium seperti Jakarta Garden City di Jakarta Timur, lapangan golf Ria Bintan, resor Hotel Sedona Manado dan BG Junction, kompleks perbelanjaan enam lantai di Surabaya. (COR)