Jumat, 21/09/2012

Keller Williams Realty Ekspansi ke Indonesia dan Afsel

-jktproperty.com
Share on: 453 Views
Keller Williams Realty Ekspansi ke Indonesia dan Afsel

AUSTIN, Texas: Keller Williams Realty, Inc, perusahaan real estate terbesar kedua di Amerika Serikat, hari ini mengumumkan langkah ekspansi waralabanya ke Indonesia dan Afrika Selatan. Untuk Indonesia, Keller Williams menggandeng Tony Eddy, chairman Tony Eddy & Associates, sekaligus sebagai pemegang hak franchise (master franchisor) di Indonesia.

Pengumuman langkah ekspansi tersebut disampaikan pihak Keller Williams dilakukan saat acara Mega Camp 2012 yang kali ini diselenggarakan di Austin, Texas, AS.

Chris Heller, Presiden Keller Williams mengatakan dalam hal mengeluarkan franchisee terbaru, pihaknya orang yang tepat untuk mendorong dan menumbuhkan misi, visi dan budaya yang selama ini dipegang Keller Williams Realty. “Ketika kita menemukan kepemimpinan yang tepat, tujuan kami adalah untuk meningkatkan model bisnis kami yang telah terbukti selama ini,” katanya.

Dengan ekspansi Keller Williams di Afrika Selatan, maka bendera Keller Williams akan berkibar di industri properti di negara-negara seperti Namibia, Swaziland, Lesotho, Botswana, Zimbabwe, Mauritius, dan Mozambik. “Kami sangat senang melihat mereka mengalami momentum yang sama dan pertumbuhan yang telah kita lihat di Amerika Utara.”

Sementara itu Johan Gouws, master franchisor untuk Afrika Selatan mengatakan, bangga bisa menjadi bagian dari ‘keluarga’ Keller Williams. “Kami sangat gembira dan tidak sabar untuk kesempatan kami untuk menawarkan industri real estat Afrika Selatan proposisi nilai Keller Williams,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Tony Eddy. “Kami bangga bisa bergabung dengan sebuah perusahaan seperti sistem yang kuat. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana kita akan berkembang di pasar Indonesia dengan dukungan mitra baru kami Keller Williams.” (PIT)