Kamis, 25/09/2014

Kejar Target Rp5 Triliun, Alam Sutera Luncurkan 3 Cluster Baru

-jktproperty.com
Share on: Facebook 728 Views
Kejar Target Rp5 Triliun, Alam Sutera Luncurkan 3 <em>Cluster</em> Baru
Artist Impression: Suvarna Sutera
CLUSTER BARU: Untuk mengejar target penjualan selama 2014 PT Alam sutera Realty Tbk n beberapa kluster terbaru. Suvarna Sutera, sebuah persembahan terbaru dari Alam Sutera Group merupakan hunian yang mengutamakan konsep alam nan hijau. Keberadaan Suvarna Sutera di daerah Cikupa Pasar Kemis diharapkan mampu memberikan oase baru bagi penghuninya. Akses tol langsung yang memudahkan setiap aktivitas, menambah kenyamanan dan menjadikan Suvarna Sutera pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan kedamaian hidup di lingkungan yang asri.

JAKARTA, jktproperty.com – Untuk mengejar taget marketing sales Rp5 triliun tahun ini PT Alam Sutera Realty Tbk. akan meluncurkan tiga cluster hunian baru di Suvarna Sutera, Tangerang.

Menurut Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk. Lilia Sukotjo, jumlah unit rumah yang akan diluncurkan diperkirakan mencapai 600 unit atau 200 unit di masing-masing cluster.

“Bulan depan akan kami luncurkan satu cluster. Setelah itu akan diluncurkan satu atau dua cluster lagi. Kami belum memutuskan apakah akan meluncurkan dua atau tiga cluster tahun ini. Ini untuk menggenjot marketing sales kami,” ungkapnya.

Dia mengatakan unit rumah tersebut akan dijual mulai dari harga Rp400 jutaan hingga Rp800 juta, hampir Rp1 miliar, dengan luas yang bervariasi. Hingga Agustus 2014, jumlah marketing sales perusahaan sebesar Rp3,3 triliun. Jumlah tersebut diperoleh melalui penjualan komersial sebesar 62% dan sisanya 32% dari penjualan residensial. Sementara itu untuk produk komersial, karena nilainya lebih besar umumnya membutuhkan waktu yang lebih panjang dalam proses pembukuannya.

Suvarna Sutera, sebuah persembahan terbaru dari Alam Sutera Group merupakan hunian yang mengutamakan konsep alam nan hijau. Keberadaan Suvarna Sutera di daerah Cikupa Pasar Kemis diharapkan mampu memberikan oase baru bagi penghuninya. Akses tol langsung yang memudahkan setiap aktivitas, menambah kenyamanan dan menjadikan Suvarna Sutera pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan kedamaian hidup di lingkungan yang asri.

Suvarna Sutera merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan dari Alam Sutera Group yang terletak di Barat Jakarta. Berdiri di atas lahan seluas 900 Ha yang berlokasi di area Cikupa, Pasar Kemis – Tangerang, 15 KM dari Alam Sutera dan 30 menit berkendara dari Jakarta dengan akses tol langsung melalui Tol Jakarta-Merak.

Kawasan Suvarna Sutera akan dikelilingi fasilitas lengkap seperti Sekolah, Rumah Ibadah, Neighbourhood Shopping Center, Sports Center dan lain-lain. Hal ini membuat Suvarna Sutera akan memiliki nilai investasi yang tinggi. Kehadiran Suvarna Sutera sebagai kawasan hunian terbaru di Pasar Kemis merupakan sebuah jawaban untuk seluruh kepercayaan masyarakat atas kualitas hunian dan properti dari Alam Sutera Group. (EKA)