Rabu, 26/06/2019

Kejar Marketing Sales Rp6 Triliun, Ciputra Besut 4 Proyek Baru di 2019

-jktproperty.com
Share on: Facebook 427 Views
Kejar Marketing Sales Rp6 Triliun, Ciputra Besut 4 Proyek Baru di 2019
Ist
PROYEK BARU CIPUTRA: Perusahaan properti papan atas PT Ciputra Development Tbk (CTRA) tahun ini menargetkan mampu meraih marketing sales sebesar Rp6 triliun. Selain mengandalkan proyek-proyek yang telah existing, perusahaan berencana meluncurkan empat produk residensial terbaru pada semester kedua tahun ini.

JAKARTA, jktproperty.com – Perusahaan properti papan atas PT Ciputra Development Tbk (CTRA) tahun ini menargetkan mampu meraih marketing sales sebesar Rp6 triliun. Selain mengandalkan proyek-proyek yang telah existing, perusahaan berencana meluncurkan empat produk residensial terbaru pada semester kedua tahun ini.

Direktur Independen CTRA Tulus Santoso mengatakan keempat proyek yang akan diluncurkan itu masing-masing adalah perumahan di Puri, Jakarta Barat di atas lahan seluas 18,2 hektar. Hunian yang akan dibanderol serentang harga Rp900 juta hingga Rp2 miliar ini menyasar segmen kelas menengah atas.

“Kami menargetkan pre sales sebesar Rp 300 miliar pada tahun ini dari penjualan proyek Puri,” ujarnya saat RUPS PT Ciputra Development Tbk di┬áJakarta, Rabu (26/6).

Masih pada properti residensial, Ciputra juga merencanakan membangun residensial skala kota di Sentul, Citra Sentul Raya. Dari total lahan seluas 1.000 hektar, untuk tahap pertama akan dikembangkan seluas 114 hektar. Hunian yang ditujukan bagi masyarakat kelas menengah bawah ini akan dibanderol sekitar Rp600 juta hingga Rp1,6 miliar dan target pra penjualan yang bisa diperoleh mencapai Rp200 miliar.

Tulus mengatakan pihaknya juga akan membangun satu proyek apartemen di Ciracas, Jakarta Timur. Untuk tahap pertama akan dikembangkan di atas lahan 2 hektar dari total 7 hektar lahan. Harga yang dipatok mulai dari Rp320 juta hingga Rp800 juta. Ceruk pasar yang diincar adalah masyarakat kelas menengah ke bawah dengan target penjualan Rp 250 miliar.

Sementara proyek yang keempat adalah mixed use residential di Driyorejo, Gresik. Ciputra merencanakan membangun 12 hekar untuk segmen menengah dan menengah bawah dengan kisaran harga Rp680 juta hingga Rp1,6 miliar. Selain proyek baru, CTRA juga terus menggenjot sejumlah proyek yang telah diluncurkan seperti CitraLand Surabaya, CitraRaya Tangerang, Citra Maja Raya, Citra Indah City Jonggol, dan CItraPlaza Nagoya Batam. (EKA)