Jumat, 10/02/2012

JSI Bangun Setiabudi Sky Garden

-jktproperty.com
Share on: 609 Views
JSI Bangun Setiabudi Sky Garden

JAKARTA: PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk menanamkan investasi sedikitnya Rp1 tiliun pada proyek apartemen mewah Setiabudi Sky Garden yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Proyek kondominium yang terdiri dari dua tower itu telah dimulai pembangunannya akhir Januari dan diperkirakan rampung akhir 2014 mendatang.

Proyek terbaru PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk itu terdiri dari dua tower kondominium mewah, yakni Menara Sky dan Menara Garden yang merupakan apartemen strata-title dan satu menara serviced apartement yang dinamakan Menara Frasers. Menara Sky terdiri atas 41 lantai dengan 426 unit apartemen, Menara Garden terdiri atas 34 lantai dengan 160 unit apartemen serta Menara Frasers terdiri atas 28 lantai dengan 151 unit apartemen.

Menurut General Manager Marketing PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Irza Ifdial, untuk apartemen strata-title dari total 586 unit yang dipasarkan, 54% di antaranya sudah terserap pasar dan tersisa 246 unit lagi.

Mengenai harga jual, apartemen Setiabudi Sky Garden dibanderol dengan kisaran harga Rp2 miliar-Rp3,2 miliar per unit untuk tipe two bedroom. Sedangkan tipe apartemen three bedroom harga jualnya mulai dari Rp4,5 miliar per unit.

Mengenai pasar apartemen premium di Jakarta, Irza mengatakan sebenarnya ceruk pasarnya masih sangat potensial dan amat tergantung dari produk yang ditawarkan. “Kalau produknya berbeda dan berkelas, konsumen akan mau membeli di harga premium,” katanya bersemangat.

Pembangunan apartemen mewah Setiabudi Sky Garden yang berada di areal seluas 21.000 m2 ini menelan investasi Rp1 triliun. PT Jakarta Setiabudi Internasional menggandeng mitra internasional a.l. Tokyo Land Corporation, Shimizu Corporation dan Frasers Hospitality. (JR)