Senin, 10/11/2014

ISPI Group Mulai Pembangunan Waterpark Matador di Cikarang

-jktproperty.com
Share on: 2154 Views
ISPI Group Mulai Pembangunan Waterpark Matador di Cikarang
Artist Impressions: Waterpark Matador.
WATERPARK MATADOR: Waterpark Matador merupakan taman air keempat yang dibangun oleh ISPI Group setelah Amsterdarm Waterpark di Tangerang, Columbus Waterpark dan Venetian Water Carnaval di Bekasi. Rencananya, ISPI juga kan membangun waterpark berikutnya di kawasan perumahan Mutiara Gading City.

CIKARANG, jktproperty.com – ISPI Group memulai pembangunan Waterpark Matador di Villa Mutiara Cikarang, Jawa Barat, sejalan dengan tingginya demand untuk destinasi wisata di kawasan ini. Waterpark Matador dibangun persis di samping Hotel Whiz Prime, di kawasan Cifest Walk Cikarang yang diresmikan bersamaan dengan dimulainya pembangunan taman air tersebut.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan untuk merealisasikan Waterpark Matador, Cifest Walk dan fasilitas lainnya di area komersial Villa Mutiara Cikarang tersebut, pengembang mengalokasikan dana tambahan senilai Rp500 miliar. “Di sini kami juga akan melengkapi dengan fasilitas olahraga kolam renang untuk perumahannya sehingga dari sisi pricing rumah yang kami tawarkan menjadi lebih efisien,” katanya akhir pekan lalu.

Target market waterpark ini, demikian Preadi, adalah para teknisi dan keluarganya yang bekerja di kawasan ini. Juga masyarakat umum. Untuk menikmati fasilitas Waterpark Matador, penghuni hotel dikenakan biaya Rp40.000. Tidak hanya untuk tamu hotel, waterpark ini juga dibuka untuk umum. Dia menambahkan, pada akhir minggu, penghuni hotel diberikan paket hemat jika ingin menginap sekaligus berenang.

Waterpark Matador merupakan taman air keempat yang dibangun oleh ISPI Group setelah Amsterdarm Waterpark di Tangerang, Columbus Waterpark dan Venetian Water Carnaval di Bekasi. Rencananya, ISPI juga kan membangun waterpark berikutnya di kawasan perumahan Mutiara Gading City.

Tahun ini Grup ISPI tahun memang akan mengembangkan proyek properti komersial seperti perkantoran, pusat perbelanjaan dan apartemen. Untuk menggalang dana investasi, perusahaan kini tengah mempersiapkan go public. Preadi Ekarto mengungkapkan perusahaan saat ini tengah melakukan konsolidasi dan persiapan untuk go public. “Arahnya memang ke sana [go public]. Kami sedang mempersiapkan semua itu,” ujarnya.

Menurut dia, ISPI menjadwalkan go public pada Juni 2014. Meski belum menyebutkan target perolehan dana dari IPO itu, dia menuturkan grup properti ini berencana melepas 30% kepemilikan saham ke publik. “IPO [initial publict offering] rencananya Juni 2014, 30% saham akan kita lepas ke publik,” kata Preadi.

ISPI GROUP Bermula dari gagasan untuk berkarya memenuhi kebutuhan papan masyarakat luas, maka pada tahun 1989 didirikan PT Ispi PratamaLestari Perkasa, yang kemudian berkembang menjadi ISPI GROUP. Dalam perjalanan usahanya, ISPI GROUP yang juga merupakan anggota Real Estate Indonesia senantiasa konsisten dalam tujuan awalnya untuk memfokuskan pembangunan perumahan yang berkualitas dengan harga dan cara pemilikan yang terjangkau.

Hingga kini, lebih dari 50.000 unit rumah telah dinikmati oleh mereka yang berprofesi sebagai karyawan, staf kantor swasta maupun instansi pemerintah, pedagang, guru, dll. di wilayah Jabodetabek, mencakup lebih dari 20 kawasan hunian. Memberikan keteduhan berkeluarga bagi 100.000 jiwa penduduk. Sejumlah penghargaan dan pengakuan prestasi yang diberikan oleh lembaga Pemerintah maupun organisasi independen menunjukkan komitmen nyata ISPI GROUP dalam bakti usahanya sebagai mitra Pemerintah untuk mensejahterakan rakyat: “Tumbuh Mencipta Teduh” Untuk itulah kami bekerja. (GUN)