Sabtu, 02/02/2013

Irman Zahiruddin: “Urus KPR di BTN Bisa Sehari Beres”

-jktproperty.com
Share on: 553 Views
Irman Zahiruddin: “Urus KPR di BTN Bisa Sehari Beres”

JAKARTA, jktproperty.com – Selama BTN Property Expo 2013 berlangsung (2-10 Februari 2013) bank BTN sebagai pelopor pembiayaan perumahan di Indonesia memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mengajukan kredit pembelian rumah (KPR), dimana KPR yang diajukan masyarakat bisa disetujui dalam satu hari. KPR One Day Approval ini bisa dimanfaatkan masyarakat selama pameran properti BTN berlangsung,” ujar Direktur Mortgage and Consumer Banking BTN Irman Zahiruddin di sela pembukaan BTN Property Expo 2013 di Jakarta hari ini.

Dia mengatakan pengajuan KPR One Day Approval tak berbeda jauh dengan pengajuan KPR pada umumnya, tetap ada persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh para pemohon KPR. “Seperti kelengkapan administrasi berupa KTP, data diri lengkap, bukti pendapatan/gaji dari tempat bekerja, prinsip persetujuannya harus terpenuhi semua dan pastinya lulus Bank Indonesia checking,” jatanya.

Jika semua persyaratan wajib dalam mengajukan KPR telah dipenuhi, maka calon pemohon akan langsung bisa diproses untuk mengajukan kredit.”Dan itu semua bisa dilakukan dalam sehari. Selama pameran ini urus KPR di BTN bisa sehari beres. KPR One Day Approval ini sudah diperkenalkan BTN pada pameran 2011 dan masyarakat sangat antusias,” tambah Irman. (DHP)