Rabu, 11/06/2014

Ion Wood, Parket Pertama di Dunia Pancarkan Ion Negatif

-jktproperty.com
Share on: 1200 Views
Ion Wood, Parket Pertama di Dunia Pancarkan Ion Negatif
Foto: ion-wood.com

JAKARTA, jktproperty – PT Sugawa Indonesia, sole distributor Ion Wood di Indonesia, memamerkan parket kayu yang mampu memancarkan ion negatif dalam jumlah besar yang terbukti mampu membuat ruangan sesejuk menggunakan air conditioner dan menyehatkan penghuninya. Ion Wood adalah parket kayu satu-satunya di dunia yang mampu memancarkan ion negatif yang cocok diterapkan di rumah, apartemen atau perkantoran.

Gavin Teh, direktur PT Sugawa Indonesia kepada jktproperty.com mengatakan, setiap hari kita menghabiskan 90% waktu kita di dalam ruangan tertutup. Hal itu berarti, kualitas udara di dalam ruangan tertutup sangatlah penting. “Tapi pada perkembangannya polusi udara tak bisa dihindari, bahkan di ruangan AC sekalipun. Setiap hari kita dikelilingi partikel debu berukuran mikro, berbagai virus dan bakteri yang tak bisa dihindari meskipun kita menggunakan AC. Tapi dengan Ion Wood, semua bisa teratasi,” katanya pada pameran Indo Build Tech 2014 di JCC, Jakarta.

Menurut dia, ada beberapa manfaat Ion Wood yang tidak ada pada parket lain. Pertama, parket ini memancarkan ion negatif dalam jumlah besar. Kedua, mampu melawan serangan rayap. Ketiga, Konstruksinya lebih stabil. “Dan yang tak dimiliki parket lain adalah anti gores sehingga ini akan mereduksi biaya perawatan dari end user. Untuk Ion Wood kami memberikan garansi hingga lima tahun. Ini adalah lantai kayu dengan teknologi terbaru abad 21,” katanya.

Dia mengatakan, Ion Wood tampil dengan berbagai pilihan jenis kayu dan corak kayu a.l. kayu merbau, american royal oak, american white oak dan masih beberapa lagi lainnya.

Lebih lanjut Gavin mengatakan pihaknya optimistis Ion Wood akan mampu berkompetisi dengan produk lantai kayu yang sudah existing di pasar Indonesia. “Kami optimistis karena kualitas dan manfaat yang ditawarkan Ion Wood tidak dimiliki lantai kayu lainnya.

Dari alat tes ion yang diperagakan, memang terbukti udara di ruangan dengan parket Ion Wood terasa lebih dingin dan segar meskipun hall A JCC sudah berpendingin ruangan. (DRA)