Selasa, 09/09/2014

Intiland Siap Garap Aeropolis Residence 3 di Tangerang

-jktproperty.com
Share on: Facebook 1134 Views
Intiland Siap Garap Aeropolis Residence 3 di Tangerang
Artist Impressions: Aeropolis
AEROPOLIS RESIDENCE 3: PT Intiland Development segera membangun Aeropolis Residence 3. Intiland sampai saat ini telah mengembangkan produk residensial yaitu AR1, AR2, AR3, dan ACR dengan total unit mencapai 4.335 unit, sampai dengan Agustus 2014 telah terjual 4.053 unit. Selain hunian, Aeropolis juga memiliki bangunan perkantoran dan ritel, Aeropolis Commercial Park (ACP) dengan total 105 unit, sampai dengan Agustus 2014 telah terjual 73 unit.

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah sukses memasarkan Aeropolis Residence 1, 2 dan Aeropolis Crystal Residence, PT Intiland Development Tbk. menyatakan siap melakukan pembangunan Aeropolis Residence 3 yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk. Suhendro Prabowo mengatakan Aeropolis Residence 3 terdiri dari empat tower, dimana setiap tower akan terdiri dari 470 unit apartemen. “Setiap tower apartemen akan dilengkapi kawasan komersial,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Aeropolis merupakan proyek pengembangan kawasan mixed-use terpadu yang meliputi fasilitas untuk hunian, perkantoran, hotel, komersial, dan ritel seluas 105 hektar. Proyek ini memiliki lokasi strategis, hanya sekitar 700 meter dari bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pengembangan tahap pertama, Perseroan membangun apartemen Aeropolis Residence, Aeropolis Commercial Park, Aeropolis Crystal Residence yang saat ini dalam tahap penyelesaian konstruksi. Pada tahun 2013, Perseroan berhasil memasarkan 949 unit apartemen dan ruang perkantoran senilai Rp140,9 miliar.

Menurut dia, Aeropolis akan menjadi kawasan terpadu yang bersinergi dengan perkembangan bandara udara Soekarno-Hatta. Aeoropolis telah berkembang sangat pesat hingga kini. “Dengan konsep pengembangan kawasan terpadu, kami yakin proyek ini mampu menghidupkan potensi kawasan bandara dan sekitarnya,” tutur Suhendro.

Pembangunan Aeropolis Residence 3 menjadi pengembangan terbaru di Aeropolis. AR 3 merupakan pengembangan apartemen terbaru setelah sukses meluncurkan AR 1 dan 2 serta Aeropolis Crystal Residence (ACR). Apartemen ini terdiri dari empat tower dengan jumlah unit per tower adalah 470 unit apartemen dan 12 toko. Intiland sampai saat ini telah mengembangkan produk residensial yaitu AR1, AR2, AR3, dan ACR dengan total unit mencapai 4.335 unit, sampai dengan Agustus 2014 telah terjual 4.053 unit. Selain hunian, Aeropolis juga memiliki bangunan perkantoran dan ritel, Aeropolis Commercial Park (ACP) dengan total 105 unit, sampai dengan Agustus 2014 telah terjual 73 unit.

Saat ini pengembangan ACP telah menyelesaikan tahap pembangunan dan beberapa tenant sudah memulai tahap fit-out. Sampai saat ini dua tenant telah beroperasi yaitu Oryx Bistro, sebuah restoran dan sebuah kafe. Selain produk residensial dan komersial, Aeropolis juga mengembangkan hotel butik yang terdiri dari empat tower dengan 300 kamar. Perkembangan sampai saat ini, tercatat lebih dari 600 unit dari apartemen di Aeropolis Residence 1 telah dihuni. Aeropolis juga menyediakan dua shuttle bus untuk transportasi penghuni ke bandara telah beroperasi. Fasilitas ini memberikan akses mudah ke bandara bagi para penghuni yang kebanyakan beraktivitas di bandara Soekarno-Hatta baik flight attendant, ground crew, maupun pilot.

Selain apartemen, pengembang juga menawarkan kawasan pergudangan Warehouse Technopark Aeropolis dengan harga mulai dari Rp3,4 miliar hingga Rp7,5 miliar dengan luasan 15 m2 x 36 m2, 15 m2 x 30 m2, 12 m2 x 30 m2. Sedangkan yang paling kecil 9 m2 x 30 m2. Pada tahap pertama jumlah unit pergudangan yang diluncurkan baru 27 unit. Nantinya akan dikembangkan menjadi 440 unit. Kawasan pergudangan ini berdiri di atas lahan seluas 30 hektar. (GUN)