Senin, 06/10/2014

Intiland Memulai Pembangunan Perkantoran Spazio Tower

-jktproperty.com
Share on: 628 Views
Intiland Memulai Pembangunan Perkantoran Spazio Tower
Foto: Istimewa
SPAZIO TOWER: Spazio Tower dirancang sebagai gedung ramah lingkungan. Groundbreaking proyek ini dilakukan akhir pekan lalu. Sirkulasi udara di dalam gedung akan berjalan alami sehingga tidak perlu menggunakan pendingin udara. Lokasi gedung ini mudah diakses melalui jalan tol Surabaya-Gresik dan Surabaya-Mojokerto, selain melalui jalan arteri dari pusat kota.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Intiland Development Tbk. memulai pembangunan Spazio Tower, gedung perkantoran strata title di Jl Mayjend Yono Soewoyo, Surabaya. Proyek perkantoran ini merupakan bagian dari proyek mixed use development Graha Festival yang dikembangkan di Graha Famili, sebuah perumahan elite di barat Surabaya.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk. Sinarto Dharmawan, demand ruang perkantoran di Surabaya masih cukup tinggi. “Selain itu ini juga untuk permintaan masyarakat urban yang menginginkan memiliki kantor tak jauh dari tempat tinggalnya,” katanya.

Dia mengatakan tren gaya hidup mulai berubah, sekarang orang mencari yang efisien dengan berkantor di dekat rumahnya, kami mengantisipasi tren tersebut dengan menyediakan ruang perkantorannya. “Dari total space yang kami pasarkan, 33% sudah terjual,” tutur Sinarto.

Di superblok Graha Festival yang menelan investasi Rp700 miliar, Spazio Tower akan dikombinasi dengan hotel, ruang pertemuan, dan area food & beverage (F&B). Gedung setinggi 20 lantai itu luasnya 61.000 m2 terdiri atas 11 lantai ruang perkantoran, enam lantai hotel, dan dua lantai F&B. Ada 176 unit ruang kantor yang ditawarkan. Ukurannya 65-192 m2 seharga mulai Rp28 jutaan/m2.

Spazio Tower berada di lokasi strategis, yaitu di kawasan bisnis premium di Surabaya Barat dengan akses yang mudah ke jalan tol Surabaya-Gresik dan Surabaya-Mojokerto. Lokasi tersebut juga memiliki akses ke Jalan Lingkar Dalam maupun Lingkar Luar Barat untuk mencapai area-area strategis di Surabaya. “Sekarang sudah terjual 33% dan tahun depan diharapkan semua space terjual. Kami merencanakan awal 2017 gedung perkantoran ini sudah bisa dioperasikan,” tandas Sinarto. (EKA)