Jumat, 20/03/2015

Ini Dia 5 Kota Terbaik di Dunia untuk Investasi Properti

-jktproperty.com
Share on: 1502 Views
Ini Dia 5 Kota Terbaik di Dunia untuk Investasi Properti
Foto: Istimewa
NEW YORK TERATAS: Konsultan properti global Chusman & Wakefield melansir lima kota teratas untuk tujuan investasi properti. Kota pertama yang menjadi tempat terbaik untuk investasi properti adalah kota New York. Tercatat, volume investasi properti di kota New York naik 10,9% menjadi US$55,4 miliar hingga kuartal II-2014.

JAKARTA, jktproperty.com – Konsultan properti global Cushman & Wakefield mengeluarkan daftar kota terbaik di dunia untuk investasi properti. Kota-kota ini dianggap layak menjadi nominasi sebagai kota terbaik di dunia untuk investasi properti karena volume investasinya selalu mengalami kenaikan. Adapun periode riset investasi ini adalah yang terjadi pada sepanjang kuartal III-2013 hingga kuartal II-2014.

Dilansir dari laman Cushman & Wakefield, kota pertama yang menjadi tempat terbaik untuk investasi properti adalah kota New York. Tercatat, volume investasi properti di kota New York naik 10,9% menjadi US$55,4 miliar hingga kuartal II-2014. Di posisi kedua adalah kota London dengan volume investasi sebesar US$47 miliar.

Tokyo menjadi satu-satunya kota di Asia yang masuk dalam daftar kota terbaik untuk investasi properti. Tokyo berhasil menduduki posisi ketiga dengan volume investasi sebesar US$35 miliar.Di posisi keempat adalah kota Los Angeles dengan volume investasi sebesar US$33 miliar, dan posisi terakhir adalah kota San Fransisco dengan US$24 miliar.

Sementara itu, Cushman & Wakefield juga mencatat arus modal yang mengalir sepanjang 2014 untuk kegiatan investasi properti mencapai US$788 miliar. Angka ini meningkat 17,2% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk latar belakang si investor sendiri banyak investor asing dengan kenaikan 39% dan investor dalam negeri dengan kenaikan 11%.