Jumat, 20/09/2013

Inaya Putri Bali Siap Jadi Akomodasi Delegasi KTT APEC 2013

-jktproperty.com
Share on: 646 Views
Inaya Putri Bali Siap Jadi Akomodasi Delegasi KTT APEC 2013

JAKARTA, jktproperty.com – PT Hotel Indonesia Natour–BUMN yang bergerak di sektor perhotelan di Indonesia–telah menyelesaikan sebagian besar renovasi Hotel Inna Putri Bali yang diubah namanya menjadi Hotel Inaya Putri Bali dan siap menjadi akomodasi peserta dan delegasi KTT APEC yang akan dibuka 29 September mendatang di Bali.

Dirut PT Hotel Indonesia Natour Intan Adams Katoppo mengatakan hotel iniyang merupakan hasil renovasi dan perombakan hotel Inna Putri Bali ini merupakan hotel bintang lima bergaya perkampungan Bali yang berlokasi di kawasan Nusa Dua.

“Konsep hotelnya sudah kami ubah total, bergaya perkampungan Bali dan siap untuk mendukung akomodasi KTT APEC,” katanya.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus menyelesaikan pekerjaan akhir. Untuk tahap awal akan dibuka sebanyak 55 kamar untuk mendukung KTT APEC. Hotel ini juga disiapkan untuk mendukung acara berskala dunia seperti WTO yang digelar Desember mendatang. “Selain APEC, Inaya Putri Bali juga akan berpartisipasi untuk acara WTO bulan Desember besok dan diharapkan grand opening akan dilakukan pada April 2014,” kata Intan.

Total kamar yang ada di Inaya Putri Bali adalah 460 kamar dibagi dalam 7 kluster dengan konsep berbeda dan unik bergaya Bali. Setiap kluster terbagi dalam 60 kamar hotel. “Setiap kluster berbeda beda interiornya sesuai dengan karakter putri putri Bali, seperti kluster Dewi Sri bernuansa alami. Kemudian kluster Parwati Dewi Kesucian bernuansa putih, Dewi Shinta yang merupakan dewi kasih dan cinta bernuansa merah amor. “Di setiap kluster, kamar di lantai 1 memiliki kolam renang,” katanya.

Hotel ini juga dilengkapi 25 unit villa dan dilengkapi kolam renang pribadi bernuasan sungai. (GUN)