Sabtu, 17/03/2012

Hotel Soll Marina Serpong Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan

-jktproperty.com
Share on: 626 Views
Hotel Soll Marina Serpong Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan

JAKARTA: PT Soll Marina memastikan akan mengoperasikan hotel barunya, Hotel Soll Marina Serpong, pada kuartal II-2013 mendatang. Hotel delapan lantai dengan total kamar sebanyak 120 unit itu akan menambah maraknya persaingan hotel di kawasan Tangerang, khususnya Serpong.

Menurut Sohet Chairil, principal PT Soll Marina, kawasan Serpong dan sekitarnya saat ini telah berkembang sedemikian pesat yang tentunya membutuhkan berbagai fasilitas bisnis maupun leisure yang sesuai dengan standar internasional. “Pembangunan hotel ini dipastikan akan mampu menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut,” tuturnya.

Hotel Soll Marina Serpong dengan delapan lantai yang terdiri dari 120 kamar, dibangun dengan konsep nuansa resor di Jl. Raya Serpong. “Konsep resort kami hadirkan berdasarkan pengalaman dan studi yang telah dilakukan. Faktanya, kebanyakan pengunjung hotel lebih memilih tempat menginap dengan suasana resort,” katanya.

Peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel ini telah dilakukan 18 Maret lalu. Sementara pembangunannya dijadwalkan tuntas dalam 16 bulan dan siap dioperasikan pada kuartal II 2013 mendatang. PT Soll Marina merupakan salah satu kelompok usaha yang telah lama berkecimpung di bidang properti dan hotel. Sebelumnya perusahaan ini telah mengoperasikan Aston Soll Marina Hotel yang terletak di Pulau Bangka. Pembangunan Hotel Soll Marina Serpong adalah bagian dari rencana perusahaan dalam mengembangkan jaringan hotel yang berada dalam naungan PT Soll Marina. (JR)