Rabu, 20/02/2013

Himawan Arief Sugoto: “Siap Lanjutkan Program 1.000 Tower Rusunami”

-jktproperty.com
Share on: 418 Views
Himawan Arief Sugoto: “Siap Lanjutkan Program 1.000 Tower Rusunami”

JAKARTA, jktproperty.com – Perum Perumnas menyatakan siap melanjutkan program pembangunan 1.000 tower rumah susun sederhana milik (rusunami) di berbagai kota di Indonesia yang sempat terlunta-lunta pembangunannnya. Dalam merealisasikan pembangunan rusunami, Perumnas akan menggandeng Pemprov DKI Jakarta.

Dirut Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto mengatakan tahun ini pihaknya akan menuntaskan 20 tower rusunami yang dibangun di Cengkareng, Kemayoran, Sentra Timur, Bekasi dan Bandung. “Sebanyak 20 tower kita jadwalkan bisa di-delivered tahun ini,” katanya.

Dia mengatakan BUMN perumahan ini juga memiliki beberapa proyek yang tahun ini akan dimulai pembangunannya a.l. permukiman di Driyorejo Jawa Timur di atas lahan seluas 450 hektar dan proyek perumahan di Medan, Sumatera Utara, di atas lahan seluas 850 hektar.

Mengenai pembangunan rumah sederhana tapak, dia mengatakan semua berjalan sesuai rencana, yakni sebanyak 20.000 unit RST di 75 kabupaten dan kota yang tersebar di seluruh Indonesia. (PIT)