Kamis, 19/06/2014

Hilton Gandeng Garuda Indonesia Gaet Tamu Hotel

-jktproperty.com
Share on: 631 Views
Hilton Gandeng Garuda Indonesia Gaet Tamu Hotel
Foto: Ilustrasi

JAKARTA, jktproperty.com -Hilton HHonors–pemilik program loyalis untuk Hilton Worldwide yang membawahi 11 brand hotel–menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia untuk menggaet tamu hotel. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi anggota GarudaMiles dan program Hilton HHonors dalam mendapatkan poin ketika mereka menginap di salah satu hotel dari 4.100 hotel yang kini menjadi portofolio Hilton Worldwide.

Menurut Mark Winstein, Vice President Commercial Service Strategy Loyalty Program and Patnerships Hilton HHonor, kerjasama ini diharapkan akan memberikan nilai lebih kepada members maskapai Garuda Indonesia terutama pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. “Hilton HHonors berkomitmen untuk penyasar pasar yang sedang berkembang di Asia dan terus mencari cara baru untuk menghargai para anggota Hilton HHonors di Indonesia,” katanya usai penandatanganan naskah kerjasama Hiton HHonors dan Garuda Indonesia bersamaan dengan grand opening Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro di Jakarta kemarin.

Dia mengatakan Indonesia adalah kunci, pasar yang terus tumbuh di Asia. “Kami terus mencari cara baru untuk menghargai meningkatnya jumlah anggota Hilton HHonors yang berpergian di kawasan ini,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Presiden Customer Relationship Management Garuda Indonesia Amelia Nasution mengatakan dalam kerjasama ini, baik anggota Hilton HHonors maupun Garuda Miles bisa mendapatkan 10 poin HHonors ditambah satu poin GarudaMiles untuk setiap dolar yang dihabiskan selama menginap di jaringan Hilton Wordwide Hotel yang saat ini sudah mencapai 4.100 hotel. Sedangkan jika menginap di Hampton, Homewood dan Home 2 Suites, maka anggota kedua layanan prioritas tersebut bisa mendapatkan poin Garuda Miles hingga 100 poin.

“Dengan kerjasama ini Garuda Indonesia memberikan tempat terhormat bagi para member kami untuk lebih banyak menikmati pengalaman perjalanan baik di udara atau di darat,” katanya.

PT Garuda Indonesia Maret tahun ini meluncurkan kartu Program Loyalty GarudaMiles. Kartu dengan tampilan baru bercorak batik tradisional “Mega Mendung” khas Cirebon, diluncurkan sebagai bagian dari rebranding kartu program loyalty “Garuda Frequent Flyer (GFF)”. Sekaligus sebagai upaya peningkatan layanan serta memberikan nilai tambah kepada para penggunanya. Pemberlakukan kartu baru diharapkan meningkatkan angka penggunanya menjadi sedikitnya 1,5 juta atau naik 500.000 pengguna pada tahun ini.

Penggantian kartu dari GFF ke Garuda Miles ini, dilakukan setelah Garuda resmi menjadi anggota aliansi penerbangan global Skyteam. Pemilik kartu GarudaMiles tidak hanya mendapatkan kemudahan ketika Garuda, tetapi juga bisa mengakses layanan dan kemudahan berkelas di lebih banyak maskapai yang menjadi anggota Skyteam, partner serta bandara di seluruh dunia. (DHP)