Kamis, 03/07/2014

Harga Rumah Tinggi, Demand Apartemen Mewah di Serpong Naik

-jktproperty.com
Share on: 635 Views
Harga Rumah Tinggi, <em>Demand</em> Apartemen Mewah di Serpong Naik
Artist impression: K2 Park
DEMAND TINGGI: Permintaan apartemen mewah di Serpong dinilai pengembang masih tinggi karena harga jual rumah (landed house) di kawasan ini sudah terlalu tinggi dan konsumen cenderung membeli memilih hunian vertikal.

JAKARTA, jktproperty.com – Permintaan (demand) apartemen mewah di kawasan Serpong, Tangerang, hingga kini masih cukup tinggi. Hal itu membuat pengembang terus mengucurkan apartemen terbarunya di primary market, satu di antaranya adalah PT Prioritas Land Indonesia yang kembali memasarkan tower keempat di proyek K2 Park.

“Ini tower keempat yang kami pasarkan di project K2 Park, namanya Scoria. Ada 20-40 unit apartemen mewah dengan tiga bed room yang kami banderol Rp2,5 miliar hingga Rp3,5 miliar per unit,” ujar Presdir PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra.

Sebelumnya pengembang juga sukses menjual tower pertama K2 Park yang merupakan mixed use development di kawasn Gading Serpong, tangerang.

Menurut dia, peluncuran apartemen mewah ini dilakukan untuk menjawab permintaan yang memang cukup pasar di kawasan Gading Serpong dan kawasan Bintaro. “Permintaan apartemen mewah di sini tinggi sekali. Untuk ukuran 120 m2 kami tawarkan mulai 2,5 miliar. Ini menjadi pilihan bagi end user karena rumah di sekitarnya dengan luas yang hampir sama sudah dibanderol dengan harga Rp3 miliar hingga Rp4,5 miliar,” tuturnya.

Makanya, lanjut dia, pihaknya tak sulit memasarkan apartemen mewah di K2 Park. “Sebanyak 600 unit apartemen di tower Arkrose yang mulai dipasarkan pada 15 Februari lalu, terjual hanya dalam waktu dua pekan; sementara penjualan tower kedua, Moraine, saat ini sudah mencapai 350 unit. Permintaannya memang masih sangat tinggi,” tambah Marcel.

K2 Park adalah proyek yang dikembangkan PT Prioritas Land yang di dalamnya terdapat enam tower properti komersial meliputi 4 tower apartemen 2.500 unit, 1 tower perkantoran hibrid (jual dan sewa) bernama Education Tower dan 1 tower hotel. Proyek berkonsep The Symphony of Living ini dibangun dengan investasi Rp1 triliun di atas lahan seluas 3 hektar. Proyek mixed use yang dirancang konsultan artitek Ark Design ini direncanakan akan groundbreaking pada Oktober 2014 dan diperkirakan selesai pada pertengahan 2018.

K2 Park dilengkapi dengan food hall, area komersial, restoran, kafe, dan sejumlah fasilitas penunjang. Sedangkan Education Tower, rencananya akan diisi sejumlah institusi pendidikan seperti London School of Public Relations dan Sekolah Sekretaris Tarakanita. (EKA)