Selasa, 05/07/2016

Grup Rajawali Mulai Operasikan Perkantoran Premium Capital Place

-jktproperty.com
Share on: 1680 Views
Grup Rajawali Mulai Operasikan Perkantoran Premium Capital Place
Foto: fourseasons.com
CAPITAL PLACE BEROPERASI: PT Rajawali Properti Group (RPG) mulai mengoperasikan perkantoran premium terintegrasi Capital Place. Berlokasi di koridor bisnis Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta, Capital Place menyediakan 90.819 m2 ruang perkantoran dekat Four Seasons Hotel.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Rajawali Properti Group (RPG) mulai mengoperasikan perkantoran premium terintegrasi Capital Place. Berlokasi di koridor bisnis Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta, Capital Place menyediakan 90.819 m2 ruang perkantoran dekat Four Seasons Hotel.

Menurut CEO RPG Shirley Tan, Capital Place merupakan produk properti perkantoran untuk mewujudkan visi meningkatkan lingkungan kerja dan bisnis dipadu dengan gaya hidup mewah. “Ini merupakan inovasi pertama di Jakarta dimana layanan Hotel Four Seasons akan diberikan kepada gedung perkantoran yang terintegrasi seluruhnya,” ujarnya dalam siaran persnya belum pekan lalu.

Capital Place didesain oleh Pelli Clarke dari Pelli Architects dengan langgam aritektur kontemporer modern klasik. Keseluruhan gedung dirancang bermandikan banyak cahaya natural. Desain tersebut terinspirasi gelombang yang mengelilingi kepulauan Indonesia baik di bagian interior dan eksterior.

Kawasan ini mengombinasikan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan area kuliner standar Four Season. Taman-taman terbuka disediakan di atas gedung untuk menjadi pemandangan asri di pencakar langit kota. Ruang terbuka tropis yang rimbun ini didesain oleh desainer lansekap Bill Bensley yang menggabungkan bermacam elemen artistik di setiap ruangnya. Ruang terbuka yang diwujudkan memiliki identitas kuat dan kaya akan detil yang terinspirasi dari karya seni Indonesia seperti pahatan, musik, maupun nilai sejarah lainnya.

“Gedung lokasinya strategis di antara SCBD dan Mega Kuningan. Dengan fasilitasnya gedung ini akan memberikan akses bagi pebisnis dan profesional sekaligus melambangkan masa depan bisnis di Asia dan Jakarta adalah pusat bisnis yang mampu bersaing dengan kota-kota besar Asia lainnya,” katanya.

Di dalam Capital Place, sebuah kawasan pembangunan bisnis dengan dua gedung, hotel dan perkantoran yang dihubungkan gerai ritel di Jalan Gatot Subroto. Four Seasons Hotel Jakarta akan menjadi hotel 20 lantai dengan fasilitas sebanyak 125 kamar suite bergaya neo klasik melanjutkan jejak langkahnya selama 20 tahun terakhir.

Dengan wajah baru, lebih megah dan mewah yang dirancang desainer terkenal asal New York, Alexandra Champalimaud, anggota dari Interior Design Hall of Fame. “Resmi dibukanya Four Seasons Hotel Jakarta akan menjadi simbol kembalinya Four Seasons Hotel di Jakarta sebagai salah satu kota yang berkembang pesat sebagai pusat bisnis internasional, ” kata J. Allen Smith President dan Chief Executive Officer Four Seasons Hotels and Resorts.

Bersamaan dengan peluncurannya, Grup Rajawali juga memperkenalkan Capital Place. Kawasan multifungsi yang dirancang dengan standar internasional dengan kombinasi yang sangat cermat dalam pembuatan lantai gedung tanpa celah. Area lobi yang luas menjulang setinggi 8 meter dilengkapi lift dengan kontrol tujuan serta layanan concierge Four Seasons.

Gedung ini juga merupakan salah satu dari sedikit gedung perkantoran di Jakarta yang bersertifikasi BCA Green Mark GoldPlus yang dilengkapi dengan 150mm raised floors yang akan menjadi standar kualitas baru bagi area perkantoran yang berkesinambungan di masa depan.

“Capital Place adalah puncak dari visi dan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas lingkungan kerja menjadi suatu destinasi di mana aktivitas bisnis menjadi suatu gaya hidup yang elegan, mewah dan bergengsi,” kata Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group. (EKA)