Minggu, 15/04/2012

Grup Midplaza Bangun Ayana Residences Bali

-jktproperty.com
Share on: 549 Views
Grup Midplaza Bangun Ayana Residences Bali

JA
KARTA: Midplaza Group menyasar wisatawan premium yang berkunjung ke Bali mulai membangun Ayana Residences Bali, sebuah apartemen premium di kawasan Jimbaran, Bali. Residensial mewah seharga puluhan miliar rupiah ini menyasar konsumen premium.

Husin Suhaidi, Direktur Pengembangan Residensial Midplaza Group mengatakan, Ayana Residences Bali dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar yang menyatu dengan kawasan Ayana Resort & Spa yang telah beroperasi sebelumnya.

Residensial mewah tersebut terdiri dari apartemen dan tiga unit penthouse suites yang menawarkan berbagai keunggulan desain dan kenyamanan alam Bali. Masing-masing penthouse suites seluas 699 m2 dan memiliki akses langsung menuju Ayana Resort & Spa serta pemandangan ke pantai plus kolam renang privat pada bagian roof top, dan area hiburan serta fasilitas publik supermewah lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk penthouse suite Ayana Residences adalah Rp20 miliar per unit. Sedangkan apartemen, terbagi ke dalam dua tipe, yaitu tipe one bedroom seluas 131 m2 dan tipe two bedroom seluas 352 m2. “Pembangunannya dijadwalkan selesai pada 2014 mendatang,” ujar Husin. (SIN)