Jumat, 01/03/2013

Grup Capitol Usung Capitol Park Berkonsep Modern Urban Living

-jktproperty.com
Share on: 422 Views
Grup Capitol Usung Capitol Park Berkonsep Modern Urban Living

JAKARTA, jktproperty.com – Grup Capitol mengungkapkan membenamkan investasi sedikitnya Rp1 triliun untuk pembangunan proyek Capitol Park Residence, sebuah apartemen yang mengusung konsep modern urban living dan berlokasi di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Raisa Widjaja, direktur Grup Capitol, mengungkapkan pihaknya menwarkan apartmen tersebut dengan harga mulai dari Rp500 jutaan per unit untuk tipe studio seluas 23,24 m2. Selain itu pihak pengembang juga menawarkan tipe 47 m2 (two bedroom) dan 71,5 m2 (three bedroom) dengan harga Rp2,5 miliar per unit.

Harga itu berdasarkan catatan jktproperty.com sudah mengalami kenaikan dibandingkan harga saat apartemen ini di-launch akhir tahun lalu, yakni Rp400 juta untuk untuk tipe studio.

“Kami melihat kebutuhan hunian ideal yang modern di Jakarta sangat tinggi dan pasar apartemen saat ini memang sedang upturn,” ujarnya saat ground breaking Capitol Park Residence.

Apartemen yang mengusung konsep modern urban living tersebut memiliki 2 tower yang mencakup 1.502 unit apartemen. “Untuk harga, kami menawarkan harga 30% di bawah harga apartemen di kawasan pusat bisnis dengan kualitas yang sama,” tutur Raisa berpromosi.

Lebih lanjut dia mengatakan perusahaan menginvestasikan dana tak kurang dari Rp1 triliun untuk pembangunan apartemen ini. Lokasi strategis yang terletak di kawasan pusat bisnis, dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta kampus, disebutnya sebagai daya tarik apartemen Capitol Park Residence.

Untuk fasilitas, apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, children playground, jacuzzi, acess card, security 24 hours with CCTV. (GUN)